Breaking News:

Kabar Artis

Clinton Augusto Rambah Bisnis Suplemen, Luncurkan 'Rimbalife' untuk Tambah Imun di Masa Pandemi

Untuk menunjang hobbynya, Clinton Augusto mendirikan Rimbalife yang merupakan anak perusahaan dari Muscle Firs

Editor: Feryanto Hadi
Istimewa
Clinton Augusto meluncurkan produk suplemen bertajuk 'Rimbalife' 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA- Semenjak pandemi COVID-19 melanda Indonesia, sosial media menjadi ramai dengan konten gerakan olahraga dan tips kesehatan.

Banyak sektor bisnis yang terdampak, namun berbeda dengan seorang selebgram sekaligus pengusaha muda bernama Clinton Augusto Kartawijaya.

Kini ia menjejaki bisnis baru di bidang suplemen protein yang terbukti bisa memperkuat sistem imun tubuh.

Seperti diketahui, melalui akun Instagram nya @augstclint yang kerap membagikan aktivitas olahraga dan tips kesehatan setiap harinya.

Baca juga: Kisah Sukses Selebgram Sally Varsly, Gemar Bagikan Tips Kesehatan hingga Dirikan Muscle First

Sosok pria ini selain memiliki paras ganteng, dia juga memiliki hobby sharing dengan followersnya tentang kesehatan yang diunggah di akun sosial media miliknya.

Unggahan nya bertujuan untuk mengedukasi masyarakat untuk hidup sehat di masa pandemi covid-19, seperti mengatur pola makan, cara melakukan olahraga ringan dirumah, hingga mengkonsumsi makanan dan minuman sehat.

 “Saya tuh, berusaha mengajak, semua masyarakat yang hanya di rumah aja untuk aktif bergerak,” ungkap Clinton Augusto Kartawijaya di Jakarta, Senin (19/7/2021)

Baca juga: Anggie Jesey Koleksi Mobil Mewah Berkat Sukses Jadi Selebgram dan Pengusaha

Untuk menunjang hobbynya, Clint yang akrab disapa koko itu mendirikan Rimbalife yang merupakan anak perusahaan dari Muscle First yang bergerak di bidang makanan dan minuman kesehatan.

Rimbalife menawarkan suplemen kesehatan buatan lokal yang bernama Rimba Whey dengan rasa cokelat.

Clint mendirikan Rimbalife karena susah untuk mengkonsumsi makanan yang tinggi protein apalagi mencukupi kebutuhan protein yang saat penting saat pandemi ini.

Baca juga: Gritte Agatha Ceritakan Perjalanannya Menjadi YouTuber, Penuh Perjuangan dan Tidak Mudah Dilakoni

Sehingga, Rimbalife berinisiatif menciptakan produk yang berbentuk suplemen bubuk yang mudah di konsumsi dan juga sudah mengantongi izin dari BPOM & Halal MUI.

Clint mengatakan Rimba Whey memiliki banyak manfaat nya seperti meningkatkan massa otot, membantu menurunkan kadar lemak, memperkuat daya tahan tubuh, mempercepat metabolisme tubuh, mencukupi kebutuhan protein harian.

"Rimbalife juga sangat cocok untuk orang yang sedang menjalankan program diet karena bisa menunjang keberhasilannya dalam diet," tambah Clint yang juga CEO Rimbalife 

Baca juga: Selebgram Meysa Han Rogoh Kocek Sampai Rp 1 Miliar Untuk Arisan Uang, Berlian hingga Tas Bermerek

"Selain itu Rimbalife mengeluarkan promo JHRD (Jaminan Harga Ramah Dikantong) agar semua orang bisa membeli dan mengkonsumsinya, meskipun dengan harga ramah dikantong tetapi kualitas yang terbaik," tutup Clint.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved