Breaking News:

Kriminalitas

Biaya Visum Ditanggung, Korban Pembacokan & Penembakan di Duren Sawit Akhirnya Rampungkan Laporan

Biaya Visum Ditanggung Petugas, Korban Pembacokan dan Penembakan di Duren Sawit Akhirnya Rampungkan Laporan Polisi. Kasus Kini Dalam Penyelidikan

Penulis: Dwi Rizki | Editor: Dwi Rizki
Istimewa
Kapolsek Duren Sawit, Kompol Rensa Aktadivia 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Johanes (22) korban pembacokan dan penembakan di warung kopi di Jalan Taman Malaka, Kelurahan Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur pada Jumat (16/7/2021) kini bisa bernafas lega.

Laporan polisi atas tindak pidana sejumlah orang tidak dikenal di Mapolsek Duren Sawit akhirnya diterima.

Rampungnya laporan polisi tersebut diungkapkan Lukas selaku Kakak Johanes, dikarenakan hasil visum kedua korban, yakni adiknya dan M Arzil Arifin telah dibuat.

Yohanes diungkapkannya telah menjalani visum di Rumah Sakit Islam Pondok Kopi, sedangkan M Arzil Arifin yang turut menjadi korban penembakan menjalani visum di Rumah Sakit Ar Rum.

"Sudah dibuat tadi pagi, setelah laporan polisi dibuat, langsung Johanes dan Arzil diperiksa," ungkap Lukas dihubungi pada Senin (19/7/2021).  

Pemeriksaan yang dilakukan pihak Kepolisian katanya merujuk kondisi adiknya yang kini sudah dalam kondisi membaik.

Luka sabetan dan tikaman senjata tajam serta airsoft gun pada bagian badan dan pinggang adiknya sudah tertutup dengan baik.

"Lukanya sudah membaik, sudah nggak berdarah lagi. Makanya sudah bisa diperiksa petugas juga," ungkapnya.

Terkait hal tersebut, Lukas berharap agar pihak Kapolisian dapat mengusut tuntas kasus pembacokan sekaligus penembakan yang melukai adiknya.

Baca juga: Vaksin Berbayar Dibatalkan, Ketua RW Pondok Pinang Khawatirkan Nasib WNA yang Tinggal di Wilayahnya

Dirinya pun berterima kasih kepada anggota Polsek Duren Sawit yang membayarkan biaya visum, sehingga laporan polisi atas tindak pidana yang menimpa adiknya bisa rampung.

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved