Breaking News:

Bansos Tangerang

Polresta Tangerang Gelontor Paket Bansos di Zona Merah Penyebaran Covid-19 Wilayah Tangerang

Polresta Tangerang mulai membagikan paket bansos kepada masyarakat di zona merah penyebaran Covid-19 Kabupaten Tangerang.

Penulis: Andika Panduwinata | Editor: Valentino Verry
Polresta Tangerang Gelontor Paket Bansos di Zona Merah Penyebaran Covid-19 Wilayah Tangerang
Warta Kota/Andika Panduwinata
Polresta Tangerang mulai membagikan paket bansos berupa sembako kepada warga Kabupaten Tangerang yang tinggal di zona merah penyebaran virus Covid-19, Minggu (18/7/2021).

WARTAKOTALIVE.COM, TANGERANG - Jajaran Polresta Tangerang Polda Banten menggelar Apel dalam rangka pelepasan distribusi bantuan sosial (bansos).

Kegiatan ini berlangsung di halaman Mapolresta Tangerang, Tigaraksa pada akhir pekan ini.

Apel turut hadir Dandim 0510 Tigaraksa Letkol Inf Bangun Siregar, Kepala Seksi Intel Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang Nana Lukman, para pejabat utama Polresta Tangerang, para Kapolsek jajaran, anggota Bhabinkamtibmas Polresta Tangerang, anggota Babinsa Kodim 0510 Tigaraksa, dan unsur Ormas dari Persatuan Pemuda Batak Bersatu (PBB). 

Baca juga: Presiden Jokowi: Bansos Beras Minggu Ini Harus Sudah Disalurkan

"Gelar pasukan saat ini untuk menggelora distribusi bantuan sosial sembako kepada masyarakat yang terdampak terutama pada wilayah zona merah," ujar Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro, Minggu (18/7/2021).

Menurutnya, anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa akan segera digeser ke wilayah zona merah untuk mendistribusikan bansos berupa sembako beras.

Kegiatan itu merupakan aksi kepedulian TNI-Polri dalam situasi PPKM Darurat.

"Kami akan menyalurkan 300 paket sembako kepada masyarakat. Ke depan kita akan distribusikan 1.000 paket yang akan disalurkan secara bertahap kepada masyarakat," ucapnya.

Wahyu mengajak semua jajaran TNI dan Polri meningkatkan sinergi untuk tetap melaksanakan Operasi Yustisi agar dapat menurunkan angka positif Covid-19 di Kabupaten Tangerang.

Baca juga: VIDEO Ahmad Riza Patria Rencanakan Beri Bansos Tunai Bila PPKM Darurat Diperpanjang

"Semoga dengan kerja sama 3 Pilar TNI, Polri, dan Pemerintah, tetap selalu bersinergi dalam membantu masyarakat yang terdampak Covid-19," kata Wahyu.

Perum Bulog memastikan mulai hari ini (18/7/2021) menyalurkan tambahan bantuan beras PPKM 2021.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved