Breaking News:

Vaksinasi Covid19

Pemerintah Kabupaten Tangerang Sulap Water Boom Batavia Splash Pasar Kemis Menjadi Vaksin Center

Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang, Moch Maesyal Rasyid jadikan Water Boom Puri Jaya Batavia Splash Pasar Kemis yang telah dijadikan Vaksin Centre.

Penulis: Andika Panduwinata | Editor: Panji Baskhara
Wartakotalive.com/Andika Panduwinata
Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang, Moch Maesyal Rasyid meninjau Water Boom Puri Jaya Batavia Splash Pasar Kemis yang telah dijadikan Vaksin Centre, Minggu (18/7/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, TANGERANG - Kini, Water Boom Batavia Splash Pasar Kemis menjadi Vaksin Center, Minggu (18/7/2021).

Water Boom Batavia Splash Pasar Kemis jadi Vaksin Center tersebut dibenarkan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang, Moch Maesyal Rasyid.

Moch Maesyal Rasyid jadikan sarana Water Boom Batavia Splash Pasar Kemis menjadi Vaksin Center mengingat di wilayah Pasar Kemis dinyatakan sebagai zona merah Covid-19.

Water Boom Puri Jaya Batavia Splash Pasar Kemis yang saat ini tutup akibat aturan PPKM darurat, dimanfaatkan menjadi Vaksin Center.

Baca juga: Jokowi Batalkan Vaksinasi Berbayar, Pengurus Demokrat Berterimakasih kepada Annisa Pohan

Baca juga: Kerjasama MUI, TNI/Polri Gelar Vaksinasi Massal pada 1.621 Warga di Kota Tua

Baca juga: Dhany Sukma Gandeng Masjid Jadi Sentra Vaksinasi Covid-19 agar Herd Immunity Tercapai

Pemkab Tangerang pun melakukan peninjauan langsung ke lokasi.

"Pasar Kemis merupakan zona merah penyebaran Covid-19, perlu kita perbanyak sentra vaksin agar masyarakat memiliki imunitas bersama," ujar Sekda.

"Saat ini kita tinjau Water Boom Batavia Splash untuk dijadikan vaksin center Covid-19 di wilayah Pasar Kemis yang jumlah penduduknya terbanyak di Kabupaten Tangerang," sambungnya.

Selain Pasar Kemis merupakan Kecamatan yang jumlah penduduknya paling banyak, angka terkonfirmasi Covid-19 di wilayah ini sebanyak 249 orang.

"Untuk itu kita butuh vaksin center yang memadai dan aman juga nyaman," ucap Maesyal.

"Di sini akan bisa dilakukan vaksinasi sekitar 100 sampai 500 orang, memberlakukan protokol kesehatan yang ketat hingga vaksinasi tercapai," kata Sekda yang juga Satgas Covid-19 Kabupaten Tangerang.

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved