Breaking News:

Persitara Jakarta Utara

Muncul Tim Persitara 1979, Parid Ketua NJ Mania Tetap Setia Dukung Persitara Jakarta Utara

Selama ini, publik hanya mengenal Persitara Jakarta Utara, yang punya kelompok suporter bernama NJ Mania.

Penulis: Rafzanjani Simanjorang | Editor: Umar Widodo
Warta Kota/Rafsanzani Simanjorang
Parid Ketua NJ Mania meminta semua anggotanya tetap kompak dan jangan terprovokasi dengan muncul Persitara 1979 yang jadi tandingan Persitara Jakarta Utama untuk berlaga di Liga 3 Indonesia 

Laporan Reporter WARTAKOTALIVE.COM, Rafsanzani Simanjorang

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Sebuah kabar mengejutkan hadir di persepakbolaan Jakarta Utara yaitu kemunculan Persitara 1979.

Selama ini, publik hanya mengenal Persitara Jakarta Utara, yang punya kelompok suporter bernama NJ Mania.

North Jakarta Mania atau dikenal NJ Mania merupakan suporter setia Persitara Jakarta Utara. Meski bermain di Liga 3 Indonesia, NJ Mania tetap memberikan dukungan.

Sikap kewaspadaan pun diambil oleh NJ Mania dengan hadirnya Persitara 1979.

NJ Mania juga tidak goyah dan hanya akan tetap setia kepada Persitara Jakarta Utara. Hal ini dikatakan oleh Parid selaku ketua NJ Mania.

"Dengan kemunculan Persitara 1979, ini menjadi dualisme di kubu Persitara. Kami berharap disini ada campur tangan dari Asprov PSSI DKI Jakarta. Bagaimana menyelesaikan permasalahan di Persitara," ujarnya kepada Warta Kota, Minggu (18/7/2021).

Pihaknya ingin mengetahui apakah Persitara 1979 hadir sebagai klub peserta Liga 3 yang baru, atau justru menggantikan Persitara Jakarta Utara yang selama ini ada.

Tak menapik, menurut Parid dan rekan-rekannya, pihaknya justru mendengar isu Persitara 1979 adalah tandingan Persitara Jakarta Utara, yang diisukan akan menggantikan Persitara Jakarta Utara berlaga di Liga 3 Indonesia.

"Kami berharap agar Asprov maupun exco bisa memutuskan mana yang lebih tepat," tambahnya.

Sebagai Ketua NJ Mania, Parid menambahkan Persitara cukup satu saja.

Sementara itu, Parid telah melakukan konsolidasi dengan anggotanya agar tetap kompak dan tidak terpecah belah pada situasi saat ini.

Namun, bila akhirnya Persitara 1979 disahkan oleh PSSI kelak sebagai peserta klub Liga 3, pihaknya akan tetap menerimanya sebagai klub pesaing, asalkan tidak menggantikan Persitara Jakarta Utara

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved