Breaking News:

PPKM Darurat

Kapolda Metro Jaya Bagikan 1.085 Paket Sembako untuk Warga Depok yang Terdampak PPKM Darurat

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Dr. M. Fadil Imran datang ke Depok untuk bagikan sembako. Sembako itu untuk warga Depok yang terdampak PPKM Darurat.

Penulis: Vini Rizki Amelia | Editor: Dodi Hasanuddin
Wartakotalive.com/Vini Rizki Amelia
Kapolda Metro Jaya Bagikan 1.085 Paket Sembako ke Warga Depok yang Terdampak PPKM Darurat. 

WARTAKOTALIVE.COM, DEPOK - Kapolda Metro Jaya Bagikan 1.085 paket sembako untuk warga Depok yang terdampak PPKM Darurat.

Kepala Polda Metro Jaya Irjen Pol. Dr. M. Fadil Imran menyambangi Kota Depok dalam rangka membagikan 1.085 paket sembako kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19 di masa pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Darurat, Minggu (18/7/2021).

Didampingi Kapolres Metro Depok Kombes Pol. Imran Edwin Siregar dan Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono beserta jajaran, Fadil membagikan paket yang diantaranya berisikan beras dan susu.

“Dalam PPKM Darurat ini ada warga yang kesulitan ekonomi seperti kalangan menengah kebawah seperti pengemudi ojek online, para pemulung, dan warga yang kesulitan akan kita bagikan paket sembako beras dan tambahan minyak goreng, mie instan, dan susu bagi anak-anak,” papar Fadil kepada wartawan disela pembagian sembako di Kota Depok, Minggu (18/7/2021).

Baca juga: Wisma Makara UI II Depok Telah Dibuka, Ini Syarat Pasien yang Bisa Dilayani Untuk Isolasi Covid-19

Dengan kegiatan ini, Fadil berharap kehadiran Polri dapat membantu masyarakat yang tengah kesulitan menghadapi pandemi Covid-19.

Terlebih saat ini pemerintah pusat memberlakukan PPKM Darurat sejak 3 Juli 2021 lalu yang diperpanjang hingga akhir Juli 2021.

“Pembagian sembako ini bantuan dari pemerintah untuk masyarakat membutuhkan. Diharapkan dapat membantu meringankan beban ekonomi warga yang sedang kesulitan,” paparnya.

Sementara itu, Kapolsek Beji Kompol Agus Khaeron mengatakan, pembagian sembako juga menyasar pada kalangan pengemudi ojek online atau ojol.

“Ada sebanyak 250 paket sembako kita bagikan kepada ojek online dari komunitas Jabotabek,” imbuhnya.

Baca juga: Ditangkap Polisi, Petugas Lapas Depok Mengaku Mendapat Sabu dari Mantan Narapidana

Ketua Umum Aliansi Driver Grab Bike Indonesia, Maulana, mengapresiasi bantuan sosial yang dicanangkan Polri khususnya di wilayan Polres Metro Depok.

Maulana mengaku bantuan sosial tersebut bermanfaat untuk membantu para pengemudi dalam kondisi sulit seperti PPKM Darurat ini.

“Terima kasih kepada jajaran Polsek Beji dan Polres Metro Depok yang telah membagikan paket sembako kepada teman-teman driver di masa PPKM Darurat sekarang ini orderan sepi dan sangat membantu sekali," ujarnya.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved