Breaking News:

Idul Adha

Jelang Idul Adha 2021 Pedagang Hewan Kurban di Bekasi Lakukan Swab Antigen Bersama 60 Karyawannya

Pedagang hewan kurban di Jalan Raya Pekayon Bekasi melakukan Swab Antigen untuk 60 karyawannya, Minggu (18/7/2021).

Penulis: Yolanda Putri Dewanti | Editor: Hertanto Soebijoto
Wartakotalive.com/Yolanda Putri Dewanti
Mumu (43) selaku pemilik Pasar Hewan Kurban PD. Pakar Hewan Jaya tepatnya di depan pom bensin Goro, Kota Bekasi, Minggu (18/7/21) 

WARTAKOTALIVE.COM, BEKASI - Menjelang Idul Adha 2021 yang akan berlangsung pada Selasa (20/7/21) mendatang, salah satu pedagang hewan kurban di Jalan Raya Pekayon Bekasi melakukan Swab Antigen untuk 60 karyawannya.

Mumu (43) selaku pemilik Pasar Hewan Kurban PD Pakar Hewan Jaya Bekasi mengatakan, menjelang Idul Adha 2021 tepatnya hari ini ia bersama para karyawannya melakukan Swab Antigen guna meminimalkan adanya penularan virus Covid-19.

"Ya, tadi baru saja saya bersama yang lainnya melakukan Swab Antigen karena kan sebentar lagi mau ada pemotongan," ucap Mumu kepada Wartakotalive.com, Minggu (18/7/21).

Video: Anies Imbau Warga Jakarta Tetap di Rumah saat Idul Adha

Ia juga menjelaskan bahwa tujuannya dilakukan Swab Antigen ini agar ia bersama pihaknya sebelum mengikuti pemotongan hewan kurban petugas dipastikan sehat dan tidak terpapar virus Covid-19.

"Tujuan Swab Antingen kan biar kita tau kita positif atau negatif, jadi kalau kita semua sudah tau hasilnya, pasti nya merasa jauh lebih aman soalnya kondisinya juga kan lagi seperti ini," ujarnya.

Kata Mumu, sebanyak 60 karyawan sudah mengikuti Swab Antigen yang dilaksanakan di Sekretariat RW 03 tepatnya di kediaman Bapak Haji Muksin Bekasi dan untuk hasilnya semua aman.

Baca juga: MUI Kabupaten Bekasi: Pembagian Daging Kurban Pakai Kupon dan Diantarkan ke Rumah Warga

Baca juga: Ini Tips Beli Hewan Kurban Sesuai Syariat, Tidak Cacat, Sakit atau Belum Cukup Umur

"Total ada 60 karyawan yang melakukan Swab Antigen, Alhamdulillah semua aman," ungkapnya

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved