Breaking News:

Covid19 Bogor

Polres Bogor dan Kodim 0621 Bagikan Sembako dan Obat untuk Ringankan Masyarakat Terdampak Covid19

Polres Bogor bersama Kodim 0621 coba mengurangi beban masyarakat dengan membagikan paket sembako dan obat di masa sulit seperti sekarang ini.

Penulis: Hironimus Rama | Editor: Valentino Verry
Polres Bogor dan Kodim 0621 Bagikan Sembako dan Obat untuk Ringankan Masyarakat Terdampak Covid19
Warta Kota/Hironimus Rama
Kapolres Bogor AKBP Harun membagikan paket sembako dan obat kepada warga yang terdampak Covid-19.

WARTAKOTALIVE.COM, BOGOR - Melonjaknya kasus Covid-19 memberikan tekanan ekonomi bagi masyarakat.

Apalagi di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat dimana mobilitas warga mencari nafkah dibatasi.

Untuk membantu kalangan masyarakat yang terdampak Covid-19 ini, Polres Bogor dan Kodim 0621/Kabupaten Bogor mendistribusikan sembako dan obat-obatan.

Baca juga: Ariza Sebut Pemprov DKI Patuh Ikuti Perpanjangan PPKM Darurat Sampai Kapan pun

Kapolres Bogor AKBP Harun mengungkapkan bahwa TNI Polri bersama Satgas Covid-19 menyiapkan 100 paket sembako bagi warga.

"Selaku ujung tombak dalam upaya penanganan Covid-19 ini, kami mengedepankan cara-cara yang humanis dalam menjalankan tugas," ujar Harun, Sabtu (17/7/2021).

Paket Sembako yang dibagikan ini berisi lima bungkus mie instan, beras 5 kg, satu  teh kotak, satu liter minyak goreng, satu buah susu kaleng, satu kaleng sarden, hand sanitizer, gula pasir 500 gram,10 Pcs masker, obat-obatan dan vitamin.

Paket sembako dan obat-obatan ini  didistribusikan secara  langsung oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa sehingga di harapkan dapat tepat sasaran.

"Kami harapan dapat sedikit membantu masyarakat yang terdampak Pandemi Covid19," tuturnya.

Baca juga: VIDEO Arus lalu lintas di Kota Tangerang Selama PPKM Darurat Sabtu Terlihat Lancar

Selain membantu warga terdampak Covid-19, Polres Bogor menggelar bakti sosial (baksos) untuk membantu tenaga kesehatan yang menangani Covid-19.

Dalam Baksos ini Polwan Polres Bogor beserta Pengurus Cabang Bhayangkari Bogor membagikan 350 box nasi kotak, 20 parcel buah dan 12 dus air mineral kepada Tenaga Medis Klinik Pratama Polres Bogor dan RSUD Cibinong

"Kegiatan Bakti Sosial ini sebagai bentuk kepedulian dimasa pandemi Covid 19 kepada tenaga medis karena sudah bekerja melayani masyarakat ditengah merebaknya virus Covid 19," kata Ayu Harun selaku Ketua Cabang Bhayangkari Bogor.

Baca juga: Ditlantas Polda Metro Jaya Kenakan Sanksi 1.109 Angkutan Umum dan Barang yang Langgar PPKM Darurat

Istri Kapolres Bogor AKBP Harun ini berharap bantuan yang diberikan  bermanfaat untuk membantu para tenaga kesehatan agar tetap semangat berjuang melawan pandemi Covid-19.

“Kami sangat berterima kasih kepada perjuangan tenaga kesehatan sebagai garda terdepan dalam menghadapi pandemi Covid-19," pungkasnya.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved