Breaking News:

Fesyen

Havaianas Keluarkan Koleksi Sandal Jepit dan Kaos Kaki Monokrom | Tips Pilih Sandal yang Nyaman

Koleksi yang dirancang oleh Joshua Vides ini terdiri dari satu gaya TOP dan satu gaya Tradi Zori untuk sandal jepit dan kaus kaki.

Penulis: Lilis Setyaningsih | Editor: Dian Anditya Mutiara
istimewa
Sandal Havaianas mengumumkan peluncurkan koleksi eksklusif yang dirancang oleh Reality to Idea (RTI), sebuah studio desain yang dibangun oleh seniman grafis ikonik, Joshua Vides. 

WARTAKOTALIVE.COM - Sandal Havaianas mengumumkan peluncurkan koleksi eksklusif yang dirancang oleh Reality to Idea (RTI), sebuah studio desain yang dibangun oleh seniman grafis ikonik, Joshua Vides.

Terinspirasi oleh budaya kota Los Angeles, koleksi ini merayakan semangat bohemian dari Pantai Venice dan menyatu dengan gaya ilustrasi hitam dan putih khas Joshua Vides.

Koleksi yang dirancang oleh Joshua Vides ini terdiri dari satu gaya TOP dan satu gaya Tradi Zori untuk sandal jepit dan kaus kaki.

Keseluruhan koleksi mengikuti grafik yang sama dari ilustrasi ikonik RTI dengan komposisi monokrom warna hitam dan putih.

Baca juga: Contek Gaya Luna Maya saat Traveling ke Brasil Pakai Sandal Jepit

Koleksi ini diluncurkan secara global pada tanggal 8 Juli, untuk pasar Indonesia koleksi kolaborasi ini bisa didapatkan secara ekslusif melalui atmos.co.id dan havaianas.co.id.

Harga koleksi Havainas : 

- Tradi Zori RTI Flip Flops type: Unissex ukuran: 35/36 - 45/46, harga: Rp 1,999,000.

- Top TRI Flip Flops type: Unissex, ukuran: 35/36 - 45/46, harga: Rp 899.000.

- Socks RTI, type: Unissex, ukuran: One Size fits All, harga: Rp 479,000.

Sandal Havaianas mengumumkan peluncurkan koleksi eksklusif yang dirancang oleh Reality to Idea (RTI), sebuah studio desain yang dibangun oleh seniman grafis ikonik, Joshua Vides.
Sandal Havaianas mengumumkan peluncurkan koleksi eksklusif yang dirancang oleh Reality to Idea (RTI), sebuah studio desain yang dibangun oleh seniman grafis ikonik, Joshua Vides. (istimewa)

"Dibesarkan di California Selatan, saya sudah akrab untuk mendengar atau melihat merek Havaianas, karena saya berada di dekat pantai. Saya ingin mengembangkan koleksi "Beach Essentials" yang dapat kalian kenakan kapan saja dan rasakan kenyamanannya," kata Joshua Vides, pendiri Reality to Idea dalam siaran pers yang diterima Warta Kota, Sabtu (17/7/2021).

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved