Gandeng Chelsea Olivia sebagai Brand Ambassador, Makuku Family Buka Gerai di Indonesia

Makuku Family akan membuka gerai lain dengan total 200 gerai di seluruh Indonesia.

Editor: Ichwan Chasani
Dok. Makuku Family Indonesia
CEO Makuku Indonesia, Jason Lee (Kanan) berpose bersama Konsultan Ibu-Anak, Nurziamah, dan jajaran pimpinan saat pembukaan gerai perdana. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA — Melalui bendera PT Lucky Mom Indonesia, Makuku Family hadir untuk memenuhi kebutuhan orang tua millenial dengan membuka gerai di indonesia.

Lokasi gerai yang siap dikunjungi  antara lain Emporium Mall Pluit Jakarta Utara, Greenville Jakarta Barat, Harapan Indah Bekasi , Sitanala Tangerang, Setiabudi Bandung, Surabaya, Semarang, Purwokerto.

Makuku Family akan membuka gerai lain dengan total 200 gerai di seluruh Indonesia. Ekspansi ritel ini berfokus pada penyediaan produk-produk kebutuhan orang tua, bayi, dan anak-anak.

Ini merupakan bentuk komitmen Makuku untuk menjadi sahabat akrab bagi para orang tua di Indonesia dan menyediakan produk berkualitas yang sesuai dengan kebutuhan anak-anaknya.

Makuku Family begitu dikenal di Jepang sebagai jenama pakaian anak-anak yang digagas oleh Etsuko Kondo dan James Wang.

Brand pionir produk ibu anak dari Jepang, Makuku Family, membuka gerai perdana di Emporium Mall Pluit, Jakarta.
Brand pionir produk ibu anak dari Jepang, Makuku Family, membuka gerai perdana di Emporium Mall Pluit, Jakarta. (Dok. Makuku Family Indonesia)

Jaringan retail ini kemudian dibawa ke Indonesia dan dipimpin oleh Jason Lee sebagai CEO Makuku Indonesia dengan standar Jepang. Jason Lee sebelumnya telah berhasil mengembangkan OPPO Indonesia.

“Mall Emporium merupakan pusat perbelanjaan pertama yang dipilih sebagai lokasi perdana gerai Makuku Family, dan kedepannya saya berharap Makuku Family dapat terus memberikan produk dan layanan terbaik untuk seluruh orang tua di seluruh penjuru Indonesia. Makuku Family lebih dari sekedar bisnis, kami ingin menjadi sahabat dekat dan juga problem solver permasalahan orang tua dan anak di keluarga Indonesia,” ujar Jason Lee dalam pernyataan resminya, Jumat (16/7/2021).

Makuku saat ini tengah mengembangkan kerja sama dengan beberapa rumah sakit maupun konsultan Kesehatan Ibu dan Anak untuk memberikan para konsumen solusi yang professional atas permasalahan yang terjadi.  

Saat ini telah terjalin beberapa kerja sama dengan rumah sakit ibu dan anak terbaik di Jakarta, salah satunya  RS St. Carolus Salemba.

Selanjutnya Makuku Family masih akan bekerja sama dengan beberapa rumah sakit dan beberapa konsultan lainnya. Tujuan dari kerja sama ini adalah untuk memberikan solusi terbaik atas permasalahan orang tua. 

Brand pionir produk ibu anak dari Jepang, Makuku Family, membuka gerai perdana di Emporium Mall Pluit, Jakarta.
Brand pionir produk ibu anak dari Jepang, Makuku Family, membuka gerai perdana di Emporium Mall Pluit, Jakarta. (Dok. Makuku Family Indonesia)
Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved