Breaking News:

Berita Bekasi

Wow! Superhero Bagi Makanan dan Masker di Pos Penyekatan Sasak Jarang Bekasi

Kita berikan makan siang pada masyarakat yang melintas, kita bagikan masker dari bhayangkari," ucap Kasat Lantas Polres Metro Bekasi AKBP Argo Wiyono.

Penulis: Yolanda Putri Dewanti | Editor: Dedy
Wartakotalive.com
Polres Metro Bekasi menggelar kegiatan "Jumat Berkah Berbagi" dalam rangka merayakan Bhakti Bhayangkara di pos penyekatan di Jalan Diponegoro, Jatimulya, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jumat (16/07/21). 

WARTAKOTALIVE.COM, TAMBUN SELATAN --- Merayakan Bhakti Bhayangkara, Polres Metro Bekasi menggelar kegiatan "Jumat Berkah Berbagi" di pos penyekatan di Jalan Diponegoro, Jatimulya, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jumat (16/07/21).

"Pihak kepolisian bekerjasama dengan teman-teman dari relawan komunitas melakukan kegiatan berbagi. Kita berikan makan siang pada masyarakat yang melintas, kita juga bagikan masker dari bhayangkari," ucap Kasat Lantas Polres Metro Bekasi AKBP Argo Wiyono, Jumat (16/07/21).

Ia juga menjelaskan relawan yang berasal dari komunitas ini membagikan makan siang kepada para pengendara dan minuman dengan nuansa yang berbeda, menggunakkan kostum pahlawan superhero.

"Ya, pahlawan superhero ini digunakan agar masyarakat terutama yang anak-anak kecil itu tidak takut jika melihat keadaan ini. Kita juga ingin melakukan sesuatu yang berbeda," ucapnya.

Kata Argo pihaknya juga melakukan penyekatan di lokasi tersebut untuk membatasi kegiatan masyarakat serta menekan angka penyebaran Covid-19 yang ada di wilayah Kabupaten Bekasi.

"Kami tidak hanya melakukan penyekatan tetapi juga berbagi kepada maayarakat," ucapnya.

Untuk itu, selain berbagi jajaran Polres Metro Bekasi juga selalu menghimbau agar warga patuh pada peraturan pemerintah terkait penerapan PPKM Darurat.

Selain itu juga warga untuk tetap menjaga protokol kesehatan covid-19. 

Baca juga: Diperbantukan Rapikan Makam Jenazah Covid di TPU Rorotan, Ini Cerita Sukirno Petugas TPU Karet Bivak

Baca juga: Minta Pendapat BPOM dan Ahli Pidana, Polisi Segera Tetapkan Tersangka Penimbunan Obat di Kalideres

Baca juga: Polres Bogor Bagikan 1.800 Kg Beras untuk Pasien Isolasi Mandiri Covid-19 di Bogor Barat

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved