Virus Corona Jabodetabek

Toko Stargas di Ciputat Hanya Utamakan Isi Ulang Oksigen Buat Pelanggan yang Sakit

Saat ini tempatnya masih tersedia gas oksigen, akan tetapi, saat ini tempatnya mengutamakan untuk orang-orang yang sangat membutuhkan gas oksigen.

Wartakotalive/Ikhwana Mutuah Mico
Salah satu toko pengisian oksigen di Serpong, Kota Tangerang Selatan foto Jumat, 16 juli 2021. Mengutamakan pelanggan sakit dan pelanggan lama 

WARTAKOTALIVE.COM, TANGSEL - Salah satu tempat pengisian oksigen di kawasan Ciputat masih menerima pengisian tabung gas oksigen.

Farhan (26) mengungkapkan saat ini tempatnya masih tersedia gas oksigen, akan tetapi, saat ini tempatnya mengutamakan untuk orang-orang yang sangat membutuhkan gas oksigen.

"Kalau ada yang mau isi kita utamakan pelanggan yang memang sakit, sama yang langganan lama," ungkapnya kepada Wartakotalive.com di Toko isi ulang Stargas, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat (16/7/2021)

Untuk saat ini harga yang ditawarkan di Stargas untuk ukuran 1 meter kubik seharga Rp 60.000.

Isi 2 Meter kubik Rp70.000 sampai Rp 80.000 dan ukuran besar atau 6 meter kubik seharga Rp 150.000 sampai Rp 200.000.

Cara Memahami Nilai Saturasi Oksigen Pada Pasien Covid19 dengan Oximeter

Ia mengungkapkan, saat ini persediaan gas sangat terbatas, jika memang ada yang sangat membutuhkan bisa langsung menghubungi pemilik toko, agar diproses dan bisa langsung di ambil di toko Stargas.

"Soalnya lagi keadaan begini, karena terbatas jadi telpon ibu dulu, nanti kalo misalkan diterima ibu, bisa langsung ambil," terangnya.

Ia mengungkapkan, untuk saat ini jika ada keperluan lain seperti kebutuhan di tempat Las besi, tempatnya akan memberikan jika masih ada sisa di toko gas oksigennya.

Untuk saat ini, ia menerangkan untuk toko gas oksigen, di sini per harinya hanya memiliki 15 tabung isi ulang gas oksigen, karena sudah dibatasi dari pusat pembeliannya semenjak dua minggu belakangan ini. 

RSUD Kota Bogor Dapat Bantuan Oksigen Medis dari Pupuk Kujang Cikampek, Cukup 2 Hari

Kondisi ini berbeda dari sebelumnya, tokonya bisa menjual gas oksigen sebanyak 50 tabung isi ulang gas oksigen.

Untuk harga sebelumnya tokonya menjual seharga 70.000 untuk tabung ukuran besar atau 6 meter kubik.

Ia menerangkan, untuk sekarang jasa pengantaran juga terbatas, karena saat ini hanya memiliki satu supir yang bisa mengantar, sesuai arah supir, jika sedang ke arah Parung pihaknya bisa sekalian antar menuju ke arah sana, begitu juga ke arah jakarta.

"Tergantung rit nya, kalo supir mau ke arah Parung ya kita bisa antar ke arah sana, kalo ke arah Jakarta bisa kita antar juga kesana,"pungkasnya.

Jika ada yang sangat membutuhkan pengisian ulang oksigen di daerah Tangsel, bisa langsung menghubungi nomor Penjualan gas isi ulang Stargas 081219967265 bisa melalui telpon ataupun Whatsap. 

Warga Kota Tangerang Bisa Isi Ulang Gratis Oksigen di Gedung MUI, Jadwal dari Pukul 09.00-16.00 WIB

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved