Breaking News:

Kabar Artis

Sakit Syaraf Kejepit di Leher Belakang, Ferry Irawan: Badan Kayak Diiris, Kalau Malam Susah Tidur

Aktor Ferry Irawan menceritakan sakit syaraf kejepit di leher belakang yang diidapnya hingga beberapa pengobatan yang dijalaninya.

Youtube
Ferry Irawan dan Anggia Novita. Ferry Irawan menceritakan sakit syaraf kejepit di leher belakang yang diidapnya hingga beberapa pengobatan yang dijalaninya, Kamis (15/7/2021) malam. 

WARTAKOTALIVE.COM, BEKASI - Aktor Ferry Irawan menceritakan sakit syaraf kejepit di leher belakang yang diidapnya.

Sakit yang dirasakan Ferry Irawan ini adalah penyakit lama yang kambuh kembali.

"Sekarang semuanya sakit," kata Ferry Irawan menangis ketika ditemui di rumahnya, kawasan Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (15/7/2021).

Pemain sinetron Ferry Irawan (tengah) sering menahan tangis saat ditemui di rumahnya, kawasan Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (15/7/2021) malam. Ferry Irawan menceritakan sakit yang sudah lama dideritanya.
Pemain sinetron Ferry Irawan (tengah) sering menahan tangis saat ditemui di rumahnya, kawasan Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (15/7/2021) malam. Ferry Irawan menceritakan sakit yang sudah lama dideritanya. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Ferry Irawan yang sekarang berusia 44 tahun itu menunjukan titik-titik sakit di tubuhnya, salah satunya di bagian kepala.

Menurut Ferry Irawan, syaraf motorik otaknya sudah pecah.

"Sakit di bagian ini (sambil menunjuk kepala), badan juga rasanya kayak diiris-iris. Kalau malam susah tidur. Hampir seluruh badan sakit semua," ucap Ferry Irawan lirih.

Baca juga: Ferry Irawan Kesulitan Biaya Berobat, Diketahui Ada Gangguan Otot Dalam Tubuhnya yang Kambuh Lagi

Baca juga: Ferry Irawan Ceritakan Sakitnya yang Belum Benar-benar Sembuh Sambil Menangis, Apa Kabar Hari Ini?

Pengobatan medis hingga alternatif sudah dijalani Ferry Irawan.

"Saya sempat disuntik di kepala, dan badan untuk mengurangi rasa sakit," ujar Ferry Irawan.

Namun Ferry Irawan menolak dirawat di rumah sakit lantaran biaya pengobatan yang mahal.

Bintang sinetron Ferry Irawan sedang terbaring lemah di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur, seperti kabar yang disampaikan Garneta Haruni, Selasa (29/6/2021).
Bintang sinetron Ferry Irawan sedang terbaring lemah di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur, seperti kabar yang disampaikan Garneta Haruni, Selasa (29/6/2021). (istimewa)

"Kalau di rumah sakit pasti biayanya lebih besar," ujar Ferry Irawan yang tidak memakai BPJS dan asuransi setiap berobat.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved