Breaking News:

Berita Bekasi

Luka Parah, Remaja Tertabrak Truk Demi Konten di Bekasi Tewas, Temannya Masih Jalani Perawatan

"FA informasinya kemarin itu meninggal dunia, sedangkan R masih dalam proses perawatan di rumah sakit," kata Argo, pada Kamis (15/7/2021).

Penulis: Muhammad Azzam | Editor: Dedy
Istimewa
Seorang remaja berusia 16 tahun, R yang mengalami luka serius setelah tertabrak truk di Flyover Jalan RE Martadinata, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, pada Minggu (11/7/2021) akhirnya meninggal dunia. 

WARTAKOTALIVE.COM, CIKARANG UTARA --- Seorang remaja dinyatakan tewas usai tertabrak truk di Flyover Jalan RE Martadinata, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Diketahui, sejumlah remaja tiba-tiba memberhentikan truk bermuatan pasir yang sedang melaju kencang. Aksi memberhentikan truk itu untuk konten media sosial.

Kasatlantas Polres Metro Bekasi, AKBP Argo Wiyono mengatakan sekelompok remaja mengadang secara tiba-tiba truk yang sedang melaju di Flyover Jalan RE Martadinata, Kecamatan Cikarang Utara, pada Minggu (11/7/2021) sekira pukul 15.00 WIB.

Dari beberapa remaja yang mengadang truk, sebanyak tiga orang tertabrak. Dua orang mengalami luka serius yakni FA dan R.

"FA informasinya kemarin itu meninggal dunia, sedangkan R masih dalam proses perawatan di rumah sakit," kata Argo, pada Kamis (15/7/2021).

Remaja FA meninggal karena tertabraknya cukup parah, bagian perut dan kaki terlindas ban truk.

Argo melanjutkan, pihaknya masih terus melakukan penyelidikan termasuk memburu sopir truk tersebut.

Meskipun, tidak bisa disalahkan sepenuhnya karena dalam situasi itu sopir sulit menghindar dalam keadaan melaju kencang.

Tapi, bisa dijerat pasal Pasal 312 Undang-Undang Nomor 22 tahun 2009. 

Seseorang atau pada saat terjadi kecelakaan itu tidak melakukan pertolongan dapat dikenakan pidana penjara.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved