Breaking News:

Kabar Tokoh

TIBA-tiba GusHalim59Tahun Jadi Trending Twitter, Ini Profil Menteri PDTT Abdul Halim Iskandar

Hastag GusHalim59Tahun tiba-tiba menjadi trending topic siang ini. Sejumlah netizen memasang foto saudara Ketum PKB Muhaimin Iskandar. Ada apa?

Editor: Suprapto
Dok. Humas Kemendes PDTT
Hastag GusHalim59Tahun tiba-tiba menjadi trending topic siang ini. Sejumlah netizen memasang foto saudara Ketum PKB Muhaimin Iskandar. Ada apa? 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA-- Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT) Abdul Halim Iskandar hari ini berulang tahun ke-59 tahun.

Hari Ultah Ke-59 Abdul Halim Iskandar diwarnai dengan trending topic hastag GusHalim59Tahun, Rabu (14/7/2021) siang ini.

Sejumlah netizen (warganet) terus memberikan ucapan selamat dan menuliskan hastag GusHalim59Tahun di akun twitter mereka.

Hingga pukul 11:30 WIB, hastag tersebut setidaknya telah ditulis oleh 18,5K cuitan.

Baca juga: Menteri BUMN Erick Thohir Tegas, Vaksinasi Gotong Royong Tidak Gunakan Uang APBN

Baca juga: Muhaimin Iskandar: Ekonomi Sulit Akibat Pandemi, Budaya Masyarakat Juga Harus Berubah

Mereka yang mencuitkan hastag tersebut tak hanya dari institusi resmi di bawah Kementerian PDTT, tetapi juga para netizen yang memasang foto mereka dan juga foto sang menteri.

@kemendespdtt :  Selamat Ulang Tahun Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi, Bapak Abdul Halim Iskandar @halimiskandarnu.

Semoga senantiasa diberi kesehatan, panjang umur, kesuksesan dan semangat dalam menjalankan tugas-tugas negara. #GusHalim59Tahun #KemendesPDTT

Sosok Abdul Halim Iskandar

Abdul Halim Iskandar lahir 14 Juli 1962.

Saudara kandung Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar ini juga menjabat sebagai Ketua DPW PKB Jawa Timur.

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved