Breaking News:

Persita Tangerang

Bae Sin Yeong Duet Bareng Harrison Cardoso Perkuat Lini Tengah Pendekar Cisadane

Lini tengah, tim berjuluk Pendekar Cisadane ini bahkan mendatangkan dua pemain asing yaitu Bae Sin Yeong (Korsel) dan Harrison Cardoso (Brasil).

Penulis: Rafzanjani Simanjorang | Editor: Umar Widodo
persitafc.com
Bae Sin Yeong, gelandang asal Korea Selatan yang sebelumnya bermain di Liga Thailand bersama klub Suphanburi FC kini memperkuat lini tengah Persita Tangerang 

Laporan Reporter WARTAKOTALIVE.COM, Rafsanzani Simanjorang

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 Indonesia, tim Persita Tangerang semakin memantapkan persiapannya. 

Khusus untuk lini tengah, tim berjuluk Pendekar Cisadane ini bahkan mendatangkan dua pemain asing yaitu Bae Sin Yeong (Korsel) dan Harrison Cardoso (Brasil).

Keduanya akan bersama-sama dengan gelandang lokal lainnya, bahu membahu menjaga keseimbangan lini tengah untuk membantu pertahanan dan penyerangan.

Harrison Cardoso (Kiri) pemain baru Persita Tangerang, saat masih bermain di klub Kazma SC di Liga Kuwait
Harrison Cardoso (Kiri) pemain baru Persita Tangerang, saat masih bermain bersama klub Kazma SC di Liga Kuwait (Instagram)

Namun, dengan gaya permainan berbeda diantara keduanya, bagaimana para gelandang Persita bekerja sama?

Salah satu gelandang Persita, Bae Sin Yeong pun angkat bicara.

"Kami sudah adaptasi satu sama lain lewat latihan bersama dan saya rasa kami sudah mulai saling memahami satu dan lainnya," ujar Yeong, Rabu (13/7/2021).

Pemain yang mengidolai pemain Barcelona asal Belanda, Frenkie de Jong ini bahkan memuji rekan-rekannya di Persita Tangerang yang punya skill dan motivasi tinggi.

Saat ini tim berjulukan Pendekar Cisadane ini memiliki gelandang dengan tipikal bermain yang berbeda-beda seperti Taufiq Febriyanto yang kerap juluki gelandang pengangkut air.

Terus Harrison Cardoso dengan gaya bermain Brasilnya, kemudian adapula gelandang bertahan Adittia Gigis Hermawan, serta gelandang serang lainnya Ade Jantra Lukmana, Rifky Dwi Septiawan hingga Alta Ballah.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved