Breaking News:

Persitara Jakarta Utara

Parid Ketua NJ Mania Minta Pengelola JIS Tidak Pilih Kasih Pemakaian Stadion Hanya Untuk Persija

NJ Mania pun berharap pemerintah provinsi DKI Jakarta mampu mengakomodir Persitara Jakarta Utara nantinya

Penulis: Rafzanjani Simanjorang | Editor: Umar Widodo
rri.co.id
Tim Persitara Jakarta Utara saat ini berlaga di Liga 3 padahal tahun 2008-2010 sempat merasakan Super Liga sebelum akhirnya terdegradasi ke Divisi Utama 

Laporan Reporter WARTAKOTALIVE.COM, Rafsanzani Simanjorang
WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Pembangunan Jakarta International Stadium ditarget selesai  pada akhir tahun 2021 ini. 

Stadion yang berpredikat bangunan ramah lingkungan ini akan menjadi markas Persija Jakarta, klub peserta Liga 1 Indonesia.

Namun, dimana JIS itu berdiri ada juga klub sepak bola yang dulu sempat eksis di Liga Indonesia 2008-2010, Persitara Jakarta Utara yang sekarang harus terpuruk bermain di Liga 3 Indonesia. 

Suporter Persitara Jakarta Utara, NJ Mania pun berharap pemerintah provinsi DKI Jakarta mampu mengakomodir Persitara Jakarta Utara nantinya.

Parid (kiri) Ketua NJ Mania berharap Pengprov DKI Jakarta tidak pilih kasih untuk pemakaian JIS yang sebentar lagi akan selesai karena di Jakarta bukan hanya Persija saja klub sepak bolanya
Parid (kiri) Ketua NJ Mania berharap Pengprov DKI Jakarta tidak pilih kasih untuk pemakaian JIS yang sebentar lagi akan selesai karena di Jakarta bukan hanya Persija saja klub sepak bolanya (Faktapers.id)

"Klub di DKI Jakarta kan tidak hanya Persija Jakarta saja, dan kiranya janganlah menganaktirikan kami nantinya. Apalagi ini dibangun oleh pemerintah daerah dan lokasinya di Jakarta Utara. Harapan kami, semoga pemprov DKI Jakarta bisa mengakomodir satu tempat untuk sekretariat Persitara Jakarta Utara juga nantinya," ujar Parid selaku ketua NJ Mania.

Lanjutnya, sebagai rumah bersama, pihaknya siap untuk menjaga stadion JIS (Jakarta International Stadium).

Baca juga: NJ Mania Suporter Tim Persitara Jakarta Utara Dukung PPKM Untuk Hentikan Penyebaran Virus Covid-19

Baca juga: NJ Mania Ambil Pengelolaan Klub Persitara Jakarta Utara Karena Tidak Ada yang Mengurus

Baca juga: NJ Mania Pastikan Poster Penolakan Logo Persitara Bukan dari Pengurus Pusat

Bahkan menurutnya, catatan kisruh di masa lalu mesti dikesampingkan, mengingat saat ini sepak bola sudah modern dan suporternya harus bisa profesional dan sama-sama dewasa.

"Namanya rumah bersama ya mesti kami jaga bersama-sama. Ego masing-masing mesti dikesampingkan dan kenyamanan dan keamanan bersama menjadi penting dalam menjaga rumah (stadion) ini," tuturnya.

Lantas pihaknya pun berharap agar pemerintah provinsi DKI Jakarta dalam hal ini Jakpro bisa  memberikan kebijakan yang tepat nantinya dalam penggunaan Stadion kebanggan warga Jakarta.

 
 

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved