Breaking News:

Oto Update

Vespa Hadirkan Pilihan Warna Baru Pada GTS Super 150 dan GTS Super Tech 300

Sentuhan retro-klasik pada Vespa GTS Super menunjukkan keanggunan berkelas yang secara sempurna mewakili semangat muda serta ekspresi retro-modern

Penulis: Mochammad Dipa | Editor: Feryanto Hadi
dok. Piaggio Indonesia
Vespa GTS Super 150 i-get ABS Green Relax 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Di usianya yang sudah 75 tahun hadir di dunia, Vespa terus berinovasi dengan menghadirkan skuter vespa yang memberikan energi serta jiwa sporty yang kuat. Hal ini coba diwujudkan Vespa dengan menghadirkan pilihan warna baru pada model Vespa GTS, Vespa GTS Super 150 i-get ABS dan Vespa GTS Super Tech 300 HPE ABS.

Ketiga warna baru yang dihadirkan adalah Green Relax, Black Vulcano dan White Innocenza.

Warna Green Relax terinspirasi dari campuran minuman sirup mint dan susu yang dikenal di Italia sebagai “Latte e Menta”, sehingga memberikan Vespa GTS Super kesegaran jiwa muda, menyejukkan hati, namun tetap tampil berbeda dengan performa berkendara maksimal.

Sentuhan retro-klasik pada Vespa GTS Super menunjukkan keanggunan berkelas yang secara sempurna mewakili semangat muda serta ekspresi gaya retro-modern pengendaranya yang memukau.

Kemudian untuk warna Black Vulcano memberikan nuansa misterius serta mewakili jiwa petualang pecinta tantangan, sementara warna White Innocenza juga melengkapi tampilan Vespa yang elegan dan abadi.

Baca juga: Promo Piaggio 2021, Beli Vespa Seri LX dan S dapat Voucher Belanja Senilai Rp 3 Juta

PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia Ayu Hapsari mengatakan, pengenalan warna baru dan menarik pada seri Vespa GTS menjadi cara Piaggio memperkaya pengalaman berkendara para pecinta Vespa, yang mengkombinasikan performa prima dan bertenaga dengan tampilan senantiasa muda dan relevan.

“Perpaduan kedua hal tersebut semakin menyempurnakan tampilan Vespa terbaik kami,” ujar Ayu dalam keterangan tertulis, Senin (12/7).

Menurut Ayu, semangat PT Piaggio Indonesia dalam menghadirkan pengalaman berkendara yang tak terlupakan dan semakin penuh gaya diwujudkan secara pasti, tidak hanya melalui rangkaian produk baru namun juga melalui kehadiran rangkaian warna baru pada seri Vespa terbaiknya, Vespa GTS Super 150 i-get ABS dan Vespa GTS Super Tech 300 HPE ABS.

Sebagai informasi, Vespa GTS Super Tech 300 HPE ABS merupakan seri Vespa paling unggul, dengan desain elegan khas Vespa berbadan besar yang legendaris, serta dilengkapi mesin HPE (High Performance Engine) 300cc, dengan layar TFT digital 4,3 inci berwarna untuk mendukung fungsi navigasi pictogram.

Vespa GTS Super Tech 300 HPE ABS Black Vulcano.
Vespa GTS Super Tech 300 HPE ABS Black Vulcano. (Dok Piaggio)

Saat ini Vespa GTS Super Tech 300 HPE ABS hadir dengan warna Grey Delicato yang memberikan tampilan elegan serta ultra-modern bagi pengendaranya. Diperkuat dengan kehadiran detail aksen berwarna kuning yang semakin menciptakan nuansa megah dan gagah.

“Rangkaian Vespa GTS Super Tech semakin lengkap dengan kehadiran warna Black Vulcano yang mempesona dan menonjolkan cita rasa teknologi tinggi,” ungkap Ayu.

Informasi lebih lanjut mengenai warna baru dari Vespa GTS Super 150 i-get ABS dan Vespa GTS Super Tech 300 HPE ABS dapat dilihat melalui situs resmi www.vespa.co.id dan akun resmi Instagram Vespa @Vespa_IndonesiaOfficial. Dan bagi customer yang ingin langsung merasakan pengalaman berkendara bersama rangkaian terbaik Vespa GTS, silakan mengatur waktu kedatangan Anda terlebih dahulu melalui menu Test Ride pada situs resmi Vespa Indonesia.

Vespa GTS Super 150 i-get ABS White Innocenza
Vespa GTS Super 150 i-get ABS White Innocenza (dok. Piaggio Indonesia)

Untuk memastikan keselamatan pengunjung ketika mengunjungi Diler Resmi PT Piaggio Indonesia, PT Piaggio Indonesia telah menerapkan protokol kesehatan yang ketat sesuai dengan ajuan pemerintah Indonesia di seluruh Diler Resmi PT Piaggio Indonesia, seperti: memakai masker sebagai standar dari prosedur, pengukuran suhu badan, penyediaan hand sanitizer di area diler, ajakan untuk selalu mencuci tangan, dan menjaga jarak aman.

Selain itu, seluruh Diler Resmi PT Piaggio Indonesia yaitu Motoplex Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi akan mengikuti arahan PPKM dari pemerintah yang berlaku dari tanggal 3 – 20 Juli 2021, terutama yang berlokasi di Pulau Jawa dan Bali. (dip)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved