Breaking News:

Pembunuhan

Motif Pembunuhan ABG yang Jasadnya Dibakar di Cisauk Terungkap, Tersangka Sakit Hati Lamaran Ditolak

Kasat Reserse Kriminal Polres Tangsel, AKP Angga Surya Saputra, mengatakan dua pelaku tersebut masing-masing berinisial DS (20) dan US (42).

Penulis: Rizki Amana | Editor: Dedy
Istimewa
Penemuan mayat dengan kondisi hangus terbakar di lahan kosong kawasan Desa Suradita, Cisauk, Kabupaten Tangerang pada Jumat, 9 Juli 2021 (Istimewa)    

WARTAKOTALIVE.COM, CISAUK --- Dua tersangka pelaku pembunuhan terhadap seorang wanita muda berinisial SZ (19) yang jasadnya ditemukan hangus terbakar di lahan kosong di kawasan Desa Suradita, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang pada Jumat, 9 Juli 2021, akhirnya tertangkap. 

Kasat Reserse Kriminal Polres Tangsel, AKP Angga Surya Saputra, mengatakan dua pelaku tersebut masing-masing berinisial DS (20) dan US (42).

"Keduanya diamankan di tempat tinggal salah satu tersangka yakni DS di Cibogo, Cisauk pada Jumat 9 Juli sekitar 23.00 WIB," katanya kepada Wartakotalive.com saat dikonfirmasi, Kota Tangsel, Senin (12/7/2021).

Angga menuturkan seorang tersangka berinisial DS merupakan mantan kekasih dari korban. 

Menurutnya aksi pembunuhan keji yang dilakukan oleh DS dibantu rekannya itu dilatarbelakangi motif sakit hati.

"Motif sakit hati terhadap korban dan keluarga korban. Tersangka DS pernah menjalin hubungan dengan korban dan pada saat melamar korban, tersangka beserta keluarganya ditolak keluarga korban," jelasnya. 

Diwartakan sebelumnya, sebuah video berdurasi 30 detik viral pada sejumlah grup aplikasi media sosial WhatsApp pada Jumat, 9 Juli 2021 siang. 

Video tersebut mempertontonkan sosok mayat yang telah hangus terbakar di kawasan Cisauk, Kabupaten Tangerang. 

Kabar tersebut dibenarkan, Kapolsek Cisauk, AKP Chairul Ridha saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon selularnya. 

"Ya saat ini kami membenarkan adanya penemuan mayat di kebun di daerah Suradita, Cisauk," kata Chairul, Kota Tangsel, Jumat (9/7/2021).

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved