Breaking News:

Bocor di Weibo, Realme GT Master Edition Dikabarkan Akan Luncurkan Versi Pro

Bocor di Weibo, Realme GT Master Edition Dikabarkan Akan Luncurkan Versi Pro. Simak selengkapnya di dalam berita ini.

Tangkap Layar Akun Twitter @@MadhavSheth1
Ilustrasi Realme 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -  Pabrikan ponsel asal China, Realme menjadi sorotan setelah informasi salah satu varian smartphonenya bocor di internet.

Suksesor seri Realme GT ini dikabarkan tengah menyiapkan varian ke-4 dari yang diberi nama Realme GT Master Edition. Bocornya informasi baru ini mengungkapkan bahwa akan hadir dua versi ponsel dari Realme GT Master Edition.

Sumber itu bocor di platform media sosial China, Weino usai pembocor informasi bernama Arsenal membeberkan informasi terbaru Realme GT Master Edition, Minggu (11/7/2021).

Dalam postingannya, akun tersebut menyebut ada lebih dari satu versi Realme GT Master Edition. Lebih lanjut, akun itu menjelaskan bahwa ada versi lain dari Realme GT Pro Master Edition yang diprediksi merupakan versi Pro meski itu bukan nama resminya.

Baca juga: Suasana Haru Sambut Kedatangan Jenazah Eka Supria Atmaja di Rumah Duka

Mengutip laman Gizmochina, Senin (12/7/2021), akun Weibo Arsenal menyimpulkan dengan mengatakan rincian lebih lanjut akan muncul di materi promosi.

Meski spesifikasi yang disebut model "Pro" itu masih menjadi misteri, ada kemungkinan ponsel itu akan memiliki prosesor Snapdragon 888 seperti Realme GT. Versi Realme GT Master Edition dikabarkan akan ditenagai Snapdragon 870.

Selain itu, ponsel ini memiliki layar AMOLED 6,55 inci dengan kecepatan refresh dinamis 120Hz. Sementara untuk kamera, versi Pro memiliki kamera depan sebesar 32Mp, dan ditempatkan di dalam lubang punch.

Untuk kamera utama memiliki resolusi 50MP di bagian belakang bersama dengan kamera sudut ultrawide 16MP, dan lensa B&W 2MP. Baterainya pun bakal hadir dengan kapasitas 4500mAh, yang disertai oleh dukungan pengisian cepat 65W.

Selain itu, kamera dari versi Master Edition ini juga didukung dari pabrikan kamera legendaris asal Amerika Serikat, Kodak.(FANDI PERMANA)

Baca juga: Fakta-Fakta Soal VN, Sopir yang Jadi Penyebab Utama Terbongkarnya Kasus Narkoba Nia dan Ardi Bakrie

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved