Breaking News:

Artis Terjerat Narkoba

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Minta Maaf, Ini Kata Aburizal Bakrie

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Minta Maaf, Ini Kata Aburizal Bakrie. Simak selengkapnya di dalam berita ini.

Kolase Wartakotalive.com/Istimewa
Nia Ramadhani dan Aburizal Bakrie 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Setelah dua hari mendekam didalam penjara, pasangan selebritas Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie baru dibesuk pihak keluarga di Polres Metro Jakarta Pusat, Jumat (9/7/2021) malam.

Lalu Mara Satriawangsa, perwakilan keluarga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie datang tidak sendiri. Ia didampingi seorang lawyer bernama Wa Ode Nurzaenab, yang akan mendampingi proses hukum suami istri itu.

Usai membesuk, Lalu pun memberikan keterangan. Ia menyampaikan tiga poin dari hasil pertemuannya dengan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

"Pertama kami dari keluarga menyampaikan bahwa kami mendukung penuh proses yang dilakukan oleh penegak hukum, dalam hal ini Polres Metro Jakarta Pusat terhadap Nia dan Ardi," kata Lalu.

Baca juga: Prediksi Line Up dan Live Streaming Brasil vs Argentina, Adu Tajam Neymar-Paqueta vs Messi-Martinez

Lalu menyampaikan, poin keduanya ialah berharap hak Nia dan Ardi yang dilindungi UU bisa digunakan, dalam hal ini diberikan layanan kesehatan.

"Kedua, mengingat keduanya (Nia da  Ardi) adalah korban penyalahgunaan, keluarga memohon untuk diberikan layanan kesehatan sesuai UU yang berlaku," ucapnya.

Poin yang ketiga, Lalu mengakui bahwa Nia dan Ardi salah telah melakukan penyalahgunaan narkotika jenis sabu, yang membuat mereka mendekam di penjara.

"Ketiga, keduanya pak ardi dan bu Nia sudah menyampaikan permohonan maaf kepada kedua orang tua dan keluarga besar. Dan kedua orang tua telah memberikan maaf dan dukungan untuk melalui masalah ini," jelasnya.

Lebih lanjut, Lalu menyampaikan ayahanda Ardi Bakrie atau mertua Nia Ramadhani, Aburizal Bakrie menganggap masalah anak-anaknya adalah cobaan.

"Terakhir Pak Ical mengatakan bahwa apa yang terjadi adalah cobaan yang harus dihadapin, sabar dan tabah, untuk mengambil hikmah dari ini. Beliau menyampaikan mengikuti upaya hukum yang berlaku," ujar Lalu Mara Satriawangsa. 

Baca juga: Tukang Bubur Ini Gratiskan Dagangannya untuk Pasien Isoman Covid-19, Syaratnya Cuma Foto Hasil PCR

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved