Breaking News:

Piala Eropa

Kyle Walker Ingin Menikmati Pertandingan Final Euro 2020 Lawan Timnas Italia di Wembley Stadium

Skuad Gareth Southgate memecahkan rekor baru dalam kemenangan perpanjangan waktu atas Denmark, mencapai final perdana Kejuaraan Eropa

Editor: Umar Widodo
uefa.com
Kyle Walker bek timnas Inggris yang ingin menikmati laga final Euro 2020 saat bertemu timnas Italia 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Kyle Walker telah menyerukan Inggris untuk menikmati laga final internasional besar pertama mereka setelah 55 tahun penantian dalam final Euro 2020 lawan Italia pada Senin (12/7/2021) jam 02.00 WIB. 

Skuad Gareth Southgate memecahkan rekor baru dalam kemenangan perpanjangan waktu hari Rabu atas Denmark, mencapai final perdana Kejuaraan Eropa di  Wembley Stadium.

Ini merupakan momen penting dalam sepak bola Inggris, dengan pencapaian The Three Lions saat ini mencapai tahap terjauh dari turnamen nasional sejak kemenangan di Piala Dunia 1966.

Sementara itu tim Italia ingin menandai pertandingan ke-34 berturut-turut tanpa kekalahan dengan mengklaim gelar Kejuaraan Eropa kedua mereka, dan yang pertama sejak 1968.

Walker tidak memiliki ilusi tentang betapa sulitnya tugas yang dia dan rekan satu timnya miliki untuk mendapatkan yang lebih baik dari tim Roberto Mancini.

Bek timnas Inggris Kyle Walker selalu bermain baik menjaga lini pertahanan timnas Inggris diajang putaran final Euro 2020
Bek timnas Inggris Kyle Walker selalu bermain baik menjaga lini pertahanan timnas Inggris diajang putaran final Euro 2020 (uefa.com)

Tetapi sementara bek itu memiliki pandangan yang kuat pada kejayaan Euro 2020, dia menegaskan itu akan menjadi kesempatan untuk menikmati terlepas dari hasilnya.

"(Italia) ada di sana karena prestasi sama seperti kita," ucap bek ManCity ini dilansir dari laman klub, Sabtu (10/7/2021)

“Mereka telah memainkan jumlah pertandingan yang sama seperti kami dan memainkan beberapa lawan yang bagus dalam hal itu.

“Kami tidak mengatakan kami telah memenangkannya dengan cara apa pun, pekerjaan belum selesai.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit, sangat menuntut fisik dan mental, tetapi itu adalah sesuatu yang harus kami ambil dengan kedua tangan, itu adalah sesuatu yang harus kami nikmati.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved