Breaking News:

Dewa United FC

Jeep Resmi Menjadi Sponsor Tunggal Dewa United FC Saat Mengarungi Kompetisi Liga 2 Musim 2021

Dewa United FC arungi Liga 2 musim 2021 dengan dukungan dari Jeep sebagai sponsor tunggal.

Penulis: Rafzanjani Simanjorang | Editor: Sigit Nugroho
istimewa
Founder Dewa United, Tommy Hermawan Lo. 

WARTAKOTALIVE.COM, TANGERANG - Hadirnya klub Dewa United FC di Liga 2 menghadirkan warna baru di sepak bola Indonesia.

Klub berjuluk Tangsel Warriors itu mengikat kerja sama dengan Jeep sebagai sponsor tunggal dalam mengarungi kompetisi Liga 2 musim 2021.

Jadi sponsor utama, Dewa United FC, tulisan Jeep bakal terpampang di jersey pemain nantinya bagian dada layaknya seperti jersey Juventus, klub asal Italia yang disponsori oleh Jeep.

Founder Dewa United FC, Tommy Hermawan Lo, mengatakan bahwa secara jelas bahwa pihaknya sudah menandatangani kerja sama dengan Jeep Indonesia untuk jadi sponsor utama tunggal Dewa United. 

"Kami juga merasa sangat bangga bisa menjadikan Jeep sebagai sponsor tunggal utama. Apalagi kita semua tahu bahwa Jeep adalah brand otomotif kelas dunia dan jadi sponsor utama klub pengoleksi 36 gelar juara Serie A, La Vecchia Signora Juventus yang juga diperkuat CR7. Nah, sekarang Jeep akan hadir di kompetisi Liga Indonesia bersama Dewa United yang musim ini berlaga di Liga 2," kata Tommy kepada Warta Kota.

Baca juga: Susanto Bek Dewa United FC Prediksi Brasil Juara Copa America Kalahkan Argentina 2-1 di Final

Baca juga: Dewa United FC Memaklumi Kompetisi Sepak Bola Indonesia Ditunda Akibat Tingginya Kasus Covid-19

Baca juga: Gelandang Reksa Maulana Sebut Coach Kas Hartadi Cocok Sebagai Pelatih Dewa United FC di Liga 2 2021

Menurut Tommy, kerja sama sponsorship dengan Jeep bisa terjalin lancar, karena mayoritas jajaran manajemen Dewa United adalah penggemar berat otomotif. 

Dirinya juga berharap tuah Jeep sebagai sponsor utama tunggal Dewa United bisa maksimal mendongkrak semangat juang pemain untuk mengisi lemari klub dengan banyak piala dan trofi.

Sukses menggandeng Jeep, Tommy  mengatakan untuk sekarang ini pihaknya masih menutup pintu untuk bekerja sama dengan sponsor lain, mengingat kondisi bangsa juga belum terbebas dari pandemi Covid - 19.

"Jeep adalah sponsor utama tunggal kita dan sementara ini sudah cukup. Untuk peluang sponsor lain bergabung belum ada dan kita masih menutup pintu. Setidaknya hingga dua musim ke depan paling cepat," demikian Tommy Hermawan Lo," tutur Tommy.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved