Breaking News:

Seleksi Kepala Sekolah

Arief R Wismansyah Buka Pelaksanaan Seleksi Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah Kota Tangerang

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah berkomitmen meningkatkan kualitas pendidikan, salah satu caranya dengan seleksi kepala dan pengawas sekolah.

Penulis: Andika Panduwinata | Editor: Valentino Verry
Arief R Wismansyah Buka Pelaksanaan Seleksi Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah Kota Tangerang
Warta Kota/Andika Panduwinata
Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah melaksanakan seleksi kepala dan pengawas sekolah untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Kota Tangerang.

WARTAKOTALIVE.COM, TANGERANG - Peningkatan mutu pendidikan di Kota Tangerang terus dilakukan meskipun masih dalam situasi pandemi.

Salah satunya melalui pelaksanaan seleksi kepala sekolah dan pengawas sekolah oleh Dinas Pendidikan Kota Tangerang.

Berlandaskan semangat untuk mewujudkan masyarakat Kota Tangerang yang berpendidikan, Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah berharap akan lahirnya calon-calon kepala sekolah dan pengawas sekolah yang berkompeten di bidangnya.

Baca juga: Pemkot Tangerang Larang Sekolah Naikkan Biaya SPP karena Ekonomi Orang Tua Murid sedang Sulit

"Tentu diharapkan ada peningkatan baik dalam mutu pendidikan serta lingkungan masyarakat yang berwawasan" ujar Arief saat membuka kegiatan seleksi kepala dan pengawas sekolah di lingkungan Kota Tangerang secara virtual, Kamis (8/7/2021).

"Di mana kondisi pandemi saat ini perlu pemahaman yang baik agar mau maju bersama mewujudkan Kota Tangerang yang sejahtera, berakhlakul karimah dan berdaya saing" sambungnya.

Arief juga menyebutkan bahwa Kota Tangerang membutuhkan sumber daya yang memiliki kemampuan manejerial yang baik dalam pengelolaan sekolah untuk mendorong terciptanya proses belajar mengajar yang lebih baik.

Baca juga: Kemendikbudristek: DAK Fisik 2022 Diprioritaskan untuk Peralatan TIK Sekolah

"Laksanakan dengan penuh tanggung jawab dan dedikasi agar kedepan pendidikan di Kota Tangerang lebih maju berkat sumber daya yang kompeten dan memiliki kapabilitas yang baik," kata Arief.

Kegiatan seleksi yang bekerjasama dengan Lembaga Pengembangan dan Pemberdayaan Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah (LPPKSPS) dan Balai Besar Pengembangan Penjamin Mutu Pendidikan Vokasi (BBPPMPV) Bisnis dan Pariwisata ini diikuti oleh 50 peserta dari masing-masing formasi jabatan dan dilaksanakan mulai tanggal 9 Juli hingga 15 Juli 2021.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved