Breaking News:

Sachrudin Lantik Pejabat Pengawas Di Lingkungan Pemerintah Kota Tangerang

Sachrudin Lantik Pejabat Pengawas Di Lingkungan Pemerintah Kota Tangerang. Simak selengkapnya dalam berita ini.

Gilbert Sem Sandro
Proses pelantikan Pemkot Tangerang, yang dilantik oleh Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin. 

WARTAKOTALIVE.COM, TANGERANG - Wakil Walikota Tangerang Sachrudin, melantik dua Aparatur Sipil Negara (ASN) di ruang Akhlakul Karimah, Pusat Pemerintahan Kota Tangerang.

Pelantikan dilakukan secara langsung dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat oleh seluruh petugas yang terlibat.

Sachrudin mengatakan, pelantikan tersebut dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang untuk merotasi dan melakukan promosi beberapa ASN Pemkot Tangerang, untuk mengisi kekosongan agar pelayanan kepada masyarakat tetap terus berjalan.

"Promosi dilakukan karena untuk mengisi kekosongan pada jabatan pengawas salah satunya, kekosongan untuk jabatan Lurah Pasir Jaya. Tentunya ASN yang di promosikan sudah memenuhi kompetensi dan kemampuan," ujar Sachrudin usai acara pelantikan, Selasa (6/7/2021).

Baca juga: Pelamar CPNS 2021Jangan Sampai Tertukar Soal Tanggal Ijazah dan Tahun Lulus

Kemudian, Wakil Walikota tersebut menjelaskan, bahwa rotasi dilakukan agar pegawai mendapat penyegaran dalam melakukan pekerjaannya sehingga pegawai bisa terus mendapatkan pengalaman dan ilmu pada jabatan yang barunya.

"Rotasi perlu dilakukan, selain pengalaman mereka juga mendapat ilmu pada jabatan barunya dalam melayani masyarakat Kota Tangerang," kata Sachrudin

Pejabat pengawas yang dilantik oleh Sachrudin yaitu Ardi Irawan. Ardi Irawan sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Lurah Pasar Baru dan kini menjabat sebagai Lurah Pasir Jaya Kecamatan Jatiuwung. 

Sedangkan untuk rotasi, Sukamto dipercaya sebagai Kasie Pembangunan dan Pengembangan Air Limbah Bidang Air Minum dan Air Limbah pada Dinas Perumahan, Pemukiman dan Pertanahan Kota Tangerang.

Baca juga: Warga Tangsel yang Memiliki Jadwal Vaksin di Jakarta Diberi Izin Lewat Penyekatan  

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved