Breaking News:

Kisah Inspiratif

Kembangkan Usaha di Tengah Pandemi, Dhanu Hadirkan Jasuke Golden Sweet Corn Sebagai Jajanan Sehat

Walau Pandemi Covid-19, Dhanu Tetap kembangkan Usaha, Hadirkan Jasuke Golden Sweet Corn Sebagai Jajanan Sehat dan Bergizi

Penulis: Dwi Rizki | Editor: Dwi Rizki
Istimewa
Golden Sweet Corn 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Pandemi covid-19 tidak membuat Ismu Astriandhanu atau pria yang lebih akrab dipanggil Dhanu berhenti mengembangkan usaha.

Lewat usaha yang dirintisnya sejak setahun lalu, Golden Sweet Corn, Dhanu  menghadirkan jajanan sehat dan bergizi kepada masyarakat.

Dhanu sendiri sebelumnya bermitra dengan jasuke brand lain, tetapi akhirnya berhenti dan menciptakan brand jagung susu keju (jasuke) sendiri dengan nama Golden Sweet Corn.

“Saya percaya usaha ini bisa berkembang karena saya punya konsep yang lebih milenial dan tim yang hebat”, jelas Dhanu sebagai Founder sekaligus Owner Golden Sweet Corn pada Rabu (7/7/2021).

Idenya berbisnis jasuke karena mengingat bahwa masyarakat Indonesia mulai dari anak – anak hingga orang tua sangat menyukai jajanan atau cemilan yang sehat dan bergizi.

Dhanu menyadari, bahwa usaha berbasis jagung ini memiliki prospek yang bagus.

Ia pun memperkenalkan menu Golden Sweet Corn dengan varian rasa yang bisa disesuaikan dengan selera konsumen.

Baca juga: Dukung PPKM Darurat, Sandi Instruksikan Destinasi Wisata & Sentra Ekonomi Kreatif Ditutup Sementara

"Ada rasa jagung manis original, coklat, strawberi, dan pedas. Jasuke ini disajikan hangat dalam paper cup ukuran kecil dan besar. Untuk ukuran kecil sendiri dihargai hanya dengan 5.000/cup dan untuk ukuran besar 8.000/cup," papar Dhanu.

Sedangkan mengenai bahan baku, Dhanu bekerjasama dengan sejumlah supplier berkualitas.

Ketatnya persaingan dalam bisnis jasuke ini, mengharuskan ia dan timnya mengatur strategi penjualan dan promosi yang lebih berani dan kreatif.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved