Breaking News:

Berita Bekasi

Bakar Sampah Pakai Bensin, Seorang Ibu Rumah Tangga di Bekasi Tersambar Api Hingga Terluka Parah

"Keterangan awal dari suami korban karena tersambar lagi bakar sampah dengan bensin," kata Bambang, pada Rabu (7/7/2021).

Penulis: Muhammad Azzam | Editor: Dedy
Wartakotalive.com
Polisi mendatangi rumah korban Karmila (21), warga Kampung Babakan Jaya, RT 04 RW 04, Desa Waringin Jaya, Kecamatan Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi yang menderita luka bakar di sebagian tubuhnya saat membakar sampah menggunakan bensin, Rabu (7/7/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, BEKASI --- Seorang ibu rumah tangga di Kabupaten Bekasi mengalami luka bakar saat membakar tumpukan sampah menggunakan bensin eceran, Rabu (7/7/2021).

Korban diketahui bernama Karmila (21) ini kini menderita luka bakar di sekujur tubuhnya dan harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat.

Peristiwa yang dialami korban terjadi di rumahnya di Kampung Babakan Jaya, RT 04 RW 04, Desa Waringin Jaya, Kecamatan Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi.

Kapolsek Kedungwaringin, AKP Bambang Tri Mulyo mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 08.30 WIB.

Ketika itu korban sedang membakar sampah menggunakan bensin sehingga langsung menyambar tubuh korban.

"Keterangan awal dari suami korban karena tersambar lagi bakar sampah dengan bensin," kata Bambang, pada Rabu (7/7/2021).

Saat ini, korban sedang dilarikan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk menjalani perawatan luka bakar.

Kondisi korban luka bakar 50 persen, disebagian badan, tangan, dan rambut. Sedangkan suaminya menderita luka bakar ditangan kanan karena menolong korban saat terbakar.

"Korban sudah dibawa ke rumah sakit untuk perawatan, luka bakar cukup parah. 50 persen dari tubuhnya," jelas dia.

Berdasarkan keterangan suami korban, Suma Ari Wibowo (24), saat itu saksi sekitar pukul 07.45 WIB membeli bensin kepada penjual bensin eceran yang bernama Yakub untuk mengisi sepeda motornya.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved