Breaking News:

Gelar Operasi Yustisi, Benyamin Davnie Sanksi dan Marahi Pemuda yang Terjaring Razia

Gelar Operasi Yustisi, Benyamin Davnie Sanksi dan Marahi Pemuda yang Terjaring Razia. Simak selengkapnya dalam berita ini.

Penulis: Rizki Amana | Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw

WARTAKOTALIVE.COM, TANGSEL - Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie menggelar Operasi Yustisi bersama personal gabungan di sejumlah titik wilayah kerjanya.

Dalam operasi tersebut, Benyamin pun sempat memarahi sejumlah warganya yang tak memakai masker saat melakukan operasi di Perempatan Duren, Sawah Lama, Ciputat.

Dari sejumlah individu yang terjaring operasi yustisi tersebut, tak jarang pelanggar dilakukan para kawula muda. 

Pria yang akrab disapa Ben ini lun memberlakukan sanksi sosial kepada pelanggar berupa push up. 

Baca juga: Covid-19 Meningkat, PO Damri Ungkap Sepi Penumpang 

"Dek bulan ini baru empat hari yang meninggal karena covid-19 di Tangsel sudah 162. Coba berapa itu sehari?. Jadi jangan ditambah lagi, cuman di minta pakai masker tertib, jangan berkerumun. Jangan kalian yang lalai orang lain yang kena," tegas Ben kepada para pelanggar yang didapatinya itu di kawasan Perempatan Duren, Ciputat, Kota Tangsel, Senin (5/7/2021).

Sementara itu, Bintang (17) bersama Rizal (17) yang kedapatan tak memakai masker mengaku tak memakai masker karena lokasi yang ditujunya dekat dengan kediamannya. 

Para pemuda ini lun mengaku kapok kerap terjaring Operasi Yustisi terkait penertiban Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat. 

Pasalnya, mereka mengaku telah lima kali terjaring Operasi Yustisi akibat tak memaki masker saat beraktifitas di luar rumah. 

"Kapok sudah lima kali kena razia masker. Karena kita enggak bawa masker gitu," ungkap Bintang. 

Adapun Operasi Yustisi itu berlanjut ke sejumlah jalan utama wilayah Kota Tangsel dan menyasar kepada sejumlah warung kajan yang masih menerima pelayanan makan di tempat. (m23) 

Baca juga: Ini Cara Mendapatkan Skor TOEFL 450, Sangat Dibutuhkan Untuk Pendaftaran CPNS 2021

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved