Breaking News:

Piala Eropa

Cristian Zaccardo Mantan Bek Timnas Italia Prediksi Laga Semifinal Pertama Akan Berlangsung Seru

Zaccardo memprediksi laga Italia vs Spanyol akan berjalan seimbang sehingga semua pihak yang menyaksikan bakal terhibur

Editor: Umar Widodo
uefa.com
Timnas Italia akan menghadapi timnas Spanyol pada pertandingan pertama semifinal Euro 2020 yang berlangsung di Wembley Stadium, London, Inggris, Rabu (7/7/2021) jam 02.00 WIB 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Laga semifinal pertama akan bertemu antara timnas Italia dan timnas Spanyol yang dijadwalkan berlangsung di Stadion Wembley, London, Inggris, Rabu (7/7/2021) dini hari WIB.

Menjelang laga, prediksi terkait hasil akhir dan keberjalanan duel Italia vs Spanyol menjadi hal yang menarik untuk diikuti.

Sejumlah nama di dunia sepak bola internasional pun turut menyampaikan pandangannya terkait prediksi Italia vs Spanyol.

Di tengah ramainya prediksi Italia vs Spanyol, terdapat pandangan menarik dari mantan pesepak bola yang pernah merengkuh trofi Piala Dunia 2006 bersama Gli Azzurri, Cristian Zaccardo.

Cristian Zaccardo menilai kedua tim memiliki modal untuk memenangi Euro 2020.

Zaccardo memprediksi laga Italia vs Spanyol akan berjalan seimbang sehingga semua pihak yang menyaksikan bakal terhibur.

Mantan bek timnas Italia Cristian Zaccardo memprediksi pertandingan semifinal pertama Euro 2020 antara timnas Italia vs timnas Spanyol akan berlangsung seru
Mantan bek timnas Italia Cristian Zaccardo memprediksi pertandingan semifinal pertama Euro 2020 antara timnas Italia vs timnas Spanyol akan berlangsung seru dan menghibur (internews24.com)

"Saya kira pertandingan akan sangat menghibur dan berjalan seimbang. Pertama, karena ini adalah semifinal Kejuaraan Eropa dan kedua tim memiliki segalanya untuk memenangi piala," kata Zaccardo dikuitp dari Sport.es.

"Kedua, karena setiap Italia bertemu Spanyol, pertandingan dijamin menarik. Kita akan melihat pertandingan yang hebat di Wembley, tidak diragukan lagi," ujar Zaccardo.

Kendati demikian, Zaccardo menilai Italia tetap akan memenangi laga dan melaju ke final Euro 2020, bertemu pemenang duel antara Inggris dan Denmark.

"Saya mengatakan yang sebenarnya, dan saya tidak berbicara hanya karena saya penggemar timnas Italia. Italia saat ini jauh lebih baik daripada Spanyol," ucap Zaccardo soal tim yang akan melaju ke final Euro 2020.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved