Breaking News:

Berita Bogor

Lantik 23 Pejabat Dua di Antaranya Kadis Pariwisata dan Kadis DPKPP, Ini Pesan Bupati Ade Yasin

“Saya minta pejabat yang dilantik, baik eselon II, III dan IV,  untuk bekerja sekuat hati, sesungguh sungguhnya, karena kita sedang pada masa sulit,"

Penulis: Hironimus Rama | Editor: Dedy

WARTAKOTALIVE.COM, CIBINONG --- Sebanyak 23 pejabat baru di lingkup Pemerintahan Kabupaten Bogor dilantik.

Pelantikan yang dipimpin oleh Bupati Bogor Ade Yasin ini dilakukan secara virtual di Pendopo Bupati Bogor, Cibinong, pada Senin (5/7/2021).

Para pejabat yang dilantik diantara adalah Deni Humaedi Alkasembawa sebagai Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan dan Ajat Rocmat Jatnika sebagai Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (DPKPP).

Sebelumnya, Deni Humaedi Alkasembawa menjabat sebagai Camat Cisarua, sedangkan Ajat Rochmat Jatnika sebagai Kabag Administrasi Pembangunan Setda Kabupaten Bogor.

Deni Humaedi menggantikan posisi Muliadi yang kini menjabat sebagai Staf Ahli Setda.

Sementara Ajat Jatnika menggantikan posisi lowongan Kadis DPKPP yang ditinggalkan Juanda dan kini menjabat sebagai Kadis Pendidikan.

Bupati Ade berpesan kepada para pejabat baru agar bekerja keras dan sungguh-sungguh melayani masyarakat Kabupaten Bogor.

“Saya minta pejabat yang dilantik, baik eselon II, III dan IV,  untuk bekerja sekuat hati, sesungguh sungguhnya, karena kita sedang pada masa sulit," kata Ade.

Ade memberikan pesan khusus  kepada dua pejabat eselon II (Deni dan Ajat - Red) yang baru dilantik untuk menunjukkan kinerja yang baik.

"Tidak mudah mendapatkan jabatan Eselon II karena jabatan ini diperebutkan banyak orang. Bekerjalah dengan baik, loyalitas kepada masyarakat dijaga, visi misi pimpinan dikawal, Insyaallah semua akan respek kepada anda” tambahnya.

Menurut Ade, pelantikan ini dilakukan pada masa PPKM Darurat untuk mengisi kekosongan jabatan yang ada di lingkup Pemkab Bogor.

"Hari ini masih dalam masa PPKM Darurat, tetapi jabatan yang kosong tetap harus diisi. Walaupun sumpah dilakukan secara virtual, tetapi kesungguhan saudara untuk melayani masyarakat Kabupaten Bogor saya yakini," ungkap politisi PPP ini.

Pantauan Wartakotalive.com, acara pelantikan ini menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Pejabat yang hadir secara langsung dalam pelantikan ini hanya dua orang yaitu Kabag Organisasi Setda Sussy Rahayu Agustini dan Kabag Pengadaan Barang/Jasa Setda Kabupaten Bogor, Adriawan. 

Baca juga: Jalan Daan Mogot Disekat Jalan Perkampungan Juga Ditutup Pengendara Kesulitan Cari Jalur Alternatif

Baca juga: Penyekatan di Jalan Bintaro Utama 3 Pondok Aren Tangsel Diwarnai Aksi Protes Para Pengendara Motor

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved