Breaking News:

Virus Corona

Lantai 2 dan 3 Gedung Yos Sudarso Kantor Wali Kota Jakarta Utara Penuh Tempat Tidur Pasien Covid-19

Ali Maulana Hakim mengatakan, pihaknya telah menerima ratusan tempat tidur yang akan digunakan pasien Covid-19 ketika menjalani isolasi.

Penulis: Desy Selviany | Editor: Intan Ungaling Dian
Warta Kota/Desy Selviany
Tempat tidur untuk pasien Covid-19 disiapkan di lantai 2 dan lantai 3 Gedung Balai Yos Sudarso di Kantor Wali Kota Jakarta Utara, Senin (5/7/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, KOJA - Persiapan dilakukan menjelang penggunaan lantai 2 dan lantai 3 Gedung Yos Sudarso di Kantor Wali Kota Jakarta Utara sebagai tempat isolasi pasien Covid-19

Wali Kota Jakarta Utara Ali Maulana Hakim mengatakan, pihaknya telah menerima ratusan tempat tidur yang akan digunakan pasien Covid-19 ketika menjalani isolasi.

“Untuk tempat tidur itu sudah disiapkan, bukan velbed tapi satu set tempat tidur sebanyak 300,” kata Ali Maulana, Senin (5/7/2021). 

Namun, belum semua tempat tidur tersebut sudah diatur di lokasi yang akan menjadi ruang isolasi pasien Covid-19

“Sementara baru terpasang 150 (tempat tidur) karena 150-nya lagi kita sedang siapkan di lokasi belakang. Jadi ini bertahap," kata Ali Maulana. 

Baca juga: Kantor Wali Kota Jakarta Utara Disiapkan Jadi Tempat Isolasi Pasien Covid-19

Baca juga: Kasus Covid-19 Melonjak, Kantor Wali Kota Jakarta Utara Bakal Dijadikan Tempat Isolasi Mandiri

Selain di lantai 2 dan lantai 3 Gedung Yos Sudarso, Gedung Parkir di Blok T Kantor Wali Kota Jakarta Utara juga akan dijadikan tempat isolasi pasien Covid-19

Kantor Wali Kota Jakarta Utara itu akan digunakan jika fasilitas yang ada saat ini tidak mencukupi menampung pasien Covid-19  lagi.

Selain lantai 2 dan 3 Gedung Yos Sudarso, lantai lain yang akan dimanfaatkan yakni lantai 5, 6, 7, 8 di Gedung Parkir di Blok T Kantor Wali Kota Jakarta Utara

“Apabila nanti memungkinkan kita siapkan juga di gedung parkir kita persiapkan untuk menampung isolasi mandiri," katanya.

Pantauan di lokasi, sejumlah tempat tidur sudah disusun rapi di lantai 2 dan lantai 3 Gedung Yos Sudarso.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved