Breaking News:

Eksklusif Warta Kota

Ketua DPP Partai Demokrat Kota Bekasi Dorong Agus Yudhoyono Maju Jadi Capres

Ketua DPD Partai Demokrat Kota Bekasi,  Ronny Hermawan bertekad mengembalikan kejayaan PD seperti di masa "tangan dingin" SBY

Editor: Dian Anditya Mutiara
Kolase foto Wartakotalive.com/Rangga Baskoro
Ketua DPD Partai Demokrat Kota Bekasi Ronny Hermawan bertekad mengembalikan kejayaan PD seperti di masa "tangan dingin" Susilo Bambang Yudhoyono dorong AHY jadi Capres 2024 

WARTAKOTALIVE.COM, BEKASI -- Nama Partai Demokrat melambung tinggi di era kepemimpinan Ketua Umum Susilo Bambang Yudhoyono.

Partai Demokrat bahkan menjadi pemenang pada Pemilu Legislatif 2009 dengan memperoleh 150 kursi di DPR RI.

Khusus di Kota Bekasi, partai berlambang mercy ini mendapat suara terbanyak yakni 14 kursi.

Namun belakangan ini Partai Demokrat (PD) sedang tidak populer di tengah masyarakat.

Ketua DPD Partai Demokrat Kota BekasiRonny Hermawan bertekad mengembalikan kejayaan PD seperti di masa "tangan dingin" Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Ia sadar hal itu tak mudah dilakukan. Ronny meminta seluruh elemen di dalam partai mulai dari tingkat DPP, DPW, hingga DPD, bahu-membahu untuk mendongkrak PD.

Baca juga: Dibilang Gila Kekuasaan, Partai Demokrat Versi KLB Anggap Kubu AHY Takut Kalah

Ronny yakin mengembalikan kejayaan partai yang kini dipimpin Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tersebut bukan hal mustahil.

Simak wawancara eksklusif jurnalis Warta Kota Rangga Baskoro dengan Ronny yang berlangsung di kawasan Bekasi Timur, Jawa Barat, belum lama ini:

Bagaimana persiapan mesin partai menghadapi Pilkada 2024 mendatang?

Sesuai dengan arahan Ketum (Ketua Umum) dan pimpinan pusat, dalam waktu dekat kami akan mengadakan rapat kerja cabang (Rakercab) yang pesertanya adalah pengurus dewan kota bekasi beserta pengurus anak cabang se-kota bekasi, ada 12, dan menyertakan juga pengurus tingkat kelurahan.

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved