Breaking News:

PPKM Darurat Tangerang

Ahmed Zaki Iskandar Minta Warga Kabupaten Tangerang Sadar, Penerapan PPKM Darurat demi Kemanusiaan

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar berharap warganya sadar dan mau mematuhi aturan PPKM darurat, sebab ini demi kepentingan bersama.

Penulis: Andika Panduwinata | Editor: Valentino Verry
Ahmed Zaki Iskandar Minta Warga Kabupaten Tangerang Sadar, Penerapan PPKM Darurat demi Kemanusiaan
Warta Kota/Andika Panduwinata
Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengimbau warganya untuk memauhi aturan PPKM darurat, sebab aturan ini demi kemanusiaan.

WARTAKOTALIVE.COM, TANGERANG - Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Aman Nusa tahun 2021.

Apel Gabungan tersebut dalam rangka implementasi penerapan Penerapan Pemberlakuan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat yang dilaksanakan di Kabupaten Tangerang.

Apel gabungan diantaranya TNI, Polri, Petugas Kesehatan, Badan Penanggulangan Bencana Daerah hingga Dinas Perhubungan, dilaksanakan di lapangan Maulana Yudha Negara Pusat Pemerintah Kabupaten Tangerang.

Baca juga: Sachrudin Prihatin Pedagang Kecil di Kota Tangerang Tetap Bandel pada Aturan PPKM Darurat

"Pemkab bersama TNI, Polri, Kejaksaan, MUI, alim ulama serta organisasi masyarakat, organisasi pemuda, agar ikut serta melaksanakan PPKM darurat yang diterapkan di Kabupaten Tangerang," ujar Zaki, akhir pekan ini.

Menurut Zaki, pelaksanaan PPKM darurat ini dilakukan agar sama-sama melindungi manusia.

Dan terutama kesehatan masyarakat lebih luas, hingga kondisi pandemi mereda dapat terkendali.

"Semua ini dilakukan upaya melindungi nyawa manusia, meningkatkan rasa kemanusiaan karena sudah banyak korban berjatuhan akibat Covid-19," ucapnya.

Apel siaga mengerahkan personil TNI, Polri dan jajaran Pemkab Tangerang terus mengawal dan menegakkan PPKM darurat yang saat ini diterapkan.

Bupati berharap semua elemen masyarakat memahami kondisi yang terjadi saat ini, tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah. 

Sementara ini penyebaran Covid-19 di Kabupaten Tangerang sudah mencapai 15.009 orang kasus terkonfirmasi, sedangkan kasus konfirmasi meninggal sebanyak 204 orang, kasus konfirmasi isolasi 747 orang, kasus suspek 23 orang, kasus konfirmasi dirawat 206 orang dan kasus konfirmasi sembuh 13.752 orang.

Baca juga: Sekda Banten Al Muktabar : PPKM Darurat Jalan Terbaik Tekan Laju Covid-19

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved