Breaking News:

Kabar Duka

Sampaikan Permintaan di Pusara Ibunya, Didi Mahardika: Mohon Doanya untuk Ibu Kita, Ibu Rachmawati

"Sewaktu masih sehat ibu selalu bicara kepada saya , amanah seandainya (meninggal) untuk disandingkan dekat ibunya, suaminya disini," katanya.

Penulis: Joko Supriyanto | Editor: Dedy

WARTAKOTALIVE.COM, TANAH ABANG --- Jenazah Rachmawati Soekarnoputri di makamkan di TPU Karet Bivak Blok AA1, Tanah Abang Jakarta Pusat, Sabtu (3/7/2021).

Pemakaman pun dilakukan dengan prokes ketat.

Keluarga memakamkan almarhumah Rachmawati Soekarnoputri tepat di samping makam ibunya yaitu Fatmawati Soekarno.

Sejumlah keluarga yang hadir pun terbatas karena kondisi pandemi.

Dalam kesempatan itu, Putra Rachmawati Soekarnoputri, Didi Mahardika menyampaikan untuk mendoakan ibundanya yang telah dipanggil terlebih dahulu oleh sang pencipta.

"Mohon doanya untuk ibu kita, ibu Rachmawati telah berpulang karena sakit semoga almarhum diterima di sisiNya," kata Didi di TPU Karet Bivak, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (3/7/2021).

Didi menambahkan, adapun alasan almarhumah dimakamkan di sebelah makam Fatmawati yakni merupakan keinginan ibunya itu semasa masih hidup.

Sehingga keluarga memutuskan memenuhi keinginan itu.

Selain itu dikatakan Didi, sewaktu masih sehat Rachmawati selalu meminta kepada keluarga khususnya Didi agar bisa berdampingan dengan makam ibu dan suaminya tersebut. 

"Sewaktu masih sehat ibu selalu bicara kepada saya , amanah seandainya (meninggal) untuk disandingkan dekat ibunya, suaminya disini," katanya.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved