Breaking News:

PPKM Darurat

PPKM Darurat, Sejak Sabtu Dini Hari Polda Metro Jaya Mulai Lakukan Penyekatan, Ini Daftarnya

Polisi mulai melakukan penyekatan pada 63 lokasi seiring dengan dimulainya PPKM Darurat pada Sabtu (3/6/2021) ini hingga 20 Juli 2021.

Editor: Hertanto Soebijoto
Wartakotalive.com/Joko Supriyanto
Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Sambodo Purnomo Yogo menyampaikan, pemberlakuan pembatasan di sejumlah titik di Jakarta telah berjalan tiga hari. 

WARTAKOTALIVE.COM, SENAYAN --

Petugas Polda Metro Jaya mulai melakukan penyekatan pada 63 lokasi seiring dengan dimulainya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat pada Sabtu ini hingga 20 Juli 2021.

Salah satunya adalah di Bundaran Senayan, Jakarta Pusat, petugas gabungan dari Polda Metro Jaya dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) mulai menutup Jalan Jenderal Sudirman untuk melakukan penyekatan mulai pukul 00.00 WIB.

Dari pantauan di lokasi, setiap pengendara yang akan melintasi Jalan Sudirman dicek oleh petugas gabungan mulai dari tujuan hingga keperluan para pengguna jalan.

Jika pengendara memenuhi ketentuan seperti tujuan ke rumah untuk pulang atau bagi transportasi seperti taksi, ojek daring dan taksi daring dengan kebutuhan tertentu seperti mengantar makanan atau melakukan penjemputan, atau petugas keamanan, atau petugas kesehatan boleh melanjutkan perjalanan.

Petugas akan memutar balik apabila menemukan pengendara yang tidak memenuhi persyaratan.

Baca juga: PPKM Darurat Jadi Diberlakukan, Rizki Bersama Keluarga Pilih Pulang Kampung ke Brebes Lebih Awal

Baca juga: PPKM Darurat Diberlakukan, Meski Sulit, Pedagang Makanan Minuman di Jakarta Siap Ikuti Aturannya

Polda Metro Jaya melakukan penyekatan di 63 titik keluar-masuk Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jadetabek) terkait kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Jawa-Bali.

"Ada 63 titik yang kita jaga terdiri dari 28 titik yang ada di batas kota dan jalan tol kemudian 21 titik di pembatasan mobilitas di lokasi rawan pelanggaran yang memang selama ini masih berjalan," ujar Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo di Jakarta, Jumat.

Penyekatan itu akan mulai diberlakukan mulai Sabtu pukul 00.00 WIB. Individu yang masih boleh beraktivitas di luar rumah hanya yang bekerja di sektor esensial.

Berikut ini 63 titik penyekatan selama PPKM Darurat Jawa-Bali:

Baca juga: PPKM Darurat di Kabupaten Bogor, Mal, Tempat Ibadah Ditutup Sementara, Makan di Restoran Dilarang

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved