Breaking News:

Kabar Duka

Begini Kondisi Rachmawati Soekarnoputri Sebelum Meninggal di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta 

"Tapi feeling mas Didi itu udah enggak dari semalem, walaupun terakhir saat dibacakan surat yasin, mendoakan beliau kondisinya naik, bagus.

Penulis: Joko Supriyanto | Editor: Dedy
Wartakotalive.com/Joko Supriyanto
Didi Mahardika saat melihat terakhir kali jenazah Rachmawati Soekarnoputri di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Sabtu (3/7/2021) siang. Jenazah Rachmawati Soekarnoputri dimakamkan di TPU Karet Bivak, Tanah Abang, Jakarta Pusat. 

WARTAKOTALIVE.COM, SENEN --- Rachmawati Soekarnoputri, salah satu putri Proklamator RI mendiang Soekarno, meninggal dunia pada Sabtu (3/7/2021) pagi.

Nanda Persada teman dari putra Rachmawati, Didi Mahardika, yang juga mewakili keluarga menyampaikan kondisi Rachmawati saat di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta, sebelum menghembuskan napas terakhir.

Dikatakan Nanda, jika ibu Rachmawati telah menjalani perawatan di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta usai kondisinya memburuk beberapa akhir minggu lalu.

Apalagi Rachmawati juga dikabarkan terpapar covid-19.

"Ada banyak penyakit berat ya. Beliau kan sudah lama pakai kursi roda. Yang terakhir memang terkena covid. Itu mungkin yang buat makin berat kondisinya," kata Nanda ditemui di RSPAD, Sabtu (3/7/2021).

Sebelum meninggal dunia, Rachmawati sempat di rawat di ICU RSPAD Gatot Soebroto.

Bahkan saat itu anak-anaknya hanya bisa mendampingi beliau dari balik kaca.

Bahkan Rachmawati saat itu masih bisa berkomunikasi dengan baik.

Hanya saja semalam kondisinya mulai drop.

"Tapi feeling mas Didi itu udah enggak dari semalem, walaupun terakhir saat dibacakan surat yasin, mendoakan beliau kondisinya naik, bagus. Tapi enggak nyangka menjelang pagi justru mendapatkan kabar duka," ujarnya.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved