Breaking News:

Berita Ekonomi

Walau Pandemi Covid-19 Membayangi, Rislan Indonesia Tetap Selesaikan Proyek Apartemen Sky House BSD+

Indonesia Dibayangi Pandemi Covid-19, Rislan Indonesia Tetap Selesaikan Proyek Apartemen Sky House BSD+. Berikut Selengkapnya

Penulis: Dwi Rizki | Editor: Dwi Rizki
Istimewa
Apartemen Sky House BSD+ 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Meski Indonesia dilanda pandemi Covid-19, namun Rislan Indonesia tetap berkomitmen menyelesaikan proyek pembangunan Apartemen Sky House BSD+ tepat waktu.

Proses serah terima pun telah dilakukan untuk fase satu tower Leonie dan Jervois yang terdiri dari tipe studio dan dua bedroom pada Kamis (1/7/2021). 

“Setelah serah terima, para pemilik unit dapat melakukan fitting out unit sesuai desain yang diinginkan agar segera dapat menghuni serta menikmati semua fasilitas unggulan yang tersedia,” kata Marketing Manager Sky House BSD+,Tan Aries Wijaya dari keterangannya pada Jumat (2/7/2021).

Aries mengatakan, serah terima unit apartemen ini dilakukan secara bertahap dan terjadwal dengan menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat sesuai anjuran pemerintah.

Di antaranya proses pelaksanaan serah terima akan dilakukan setiap hari mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB, kecuali saat akhir pekan akan dimulai lebih cepat satu jam, yakni sejak pukul 09.00 WIB.

Baca juga: PPKM Darurat Diharapkan Bisa Turunkan Kasus Covid-19 Nasional Jadi Kurang dari 10 Ribu per Hari

“Selain itu jumlah unit yang akan diserahterimakan setiap harinya juga dibatasi, yakni hanya 27 unit per hari, hal ini dilakukan agar tidak menimbulkan kerumunan saat proses berlangsung,” ujarnya.

Baca juga: Delapan Pegawai Kecamatan Ciracas Tetap Beraktivitas, meski Kontak Erat Penderita Covid-19

Lebih lanjut dipaparkannya, Apartemen Sky House BSD+ dibangun di jantung area CBD (Central Business District) BSD City, di atas lahan seluas 8,3 hektar.

Di lahan itu rencananya akan berdiri 11 tower apartemen dan telah dipasarkan sejak tahun 2017.

Saat ini, Apartemen Sky House BSD+ juga sedang melakukan pembangunan proyek fase dua yang terdiri dari tiga tower.

Adapun proyek fase dua ini telah memulai topping off sejak bulan maret 2021 lalu dan rencanannya akan diserah-terimakan pada tahun depan.

Baca juga: Nella Kharisma Berduka Ki Manteb Soedharsono Meninggal, Ketemu Terakhir Saat Acara 7 Bulan Kehamilan

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved