Breaking News:

PPKM Darurat Tangerang

Manajemen Tangcity Mall Pasrah Tutup Hingga 20 Juli 2020 untuk Menyukseskan PPKM Darurat

Manajemen Tangcity Mall berkomitmen untuk mengikuti arahan pemerintah menutup pusat perbelanjaan itu hingga 20 Juli 2021, meski merugikan.

Penulis: Gilbert Sem Sandro | Editor: Valentino Verry
warta kota/gilbert sem sandro
Manajemen Tangcity Mall mematuhi aturan pemerintah yang akan menerapkan PPKM Darurat, 3-20 JUli 2021, agar menutup total pusat perbelanjaan itu. 

WARTAKOTALIVE.COM, TANGERANG - TangCity Mall yang berada di Kota Tangerang mengumumkan, akan melakukan penutupan seluruh toko yang ada di dalam mall, selama 18 hari kedepan.

Hal tersebut disampaikan oleh Media Public Relations Tangcity Mall, Intan Amallia, sebagai bentuk tanggung jawab sosial dalam mendukung upaya pemerintah menekan penularan Covid-19 di Tangerang.

Baca juga: Kota Bogor Jalani PPKM Darurat: Belajar Daring, Tempat Ibadah dan Mal Tutup, Ini Kata Bima Arya

"Kami mengikuti arahan pemerintah, jika pemerintah mengizinkan untuk dibuka lebih cepat, ataupun bila nantinya PPKM diperpanjang," ujar Intan saat diwawancarai Wartakotalive.com di Tangcity Mall, Jumat(2/7/2021).

Lebih lanjut Intan mengatakan, untuk mengantisipasi banyaknya pengunjung yang datang di hari terakhir penutupan, Tangcity Mall menerapkan pembatasan 50 persen dari kapasitas utama.

Jika situasi di dalam mall penuh, para pengunjung yang lain akan diarahkan untuk menunggu terlebih dahulu.

Dan juga, pihak manejemen mall tidak mengizinkan anak di bawah usia lima tahun untuk masuk ke dalam mall.

"Kami terapkan pembatasan pengunjung dengan pantauan security yang tersebar di seluruh area mall. Security kami sudah terlatih untuk membatasi pengunjung, jika situasi mall ramai hari ini," kata Intan.

Baca juga: Ikut Kebijakan PPKM Darurat, MAN 2 Ciracas Stop Kegiatan Pembelajaran Tatap Muka

Selain itu, pihak manajemen Tangcity Mall juga sudah memberitahu kepada para pedagang yang ada di dalam mall, terkait penutupan ini.

Pengumuman itu dilakukan dengan membagikan selebaran kertas kepada para pedagang ataupun pemilik toko.

Menanggapi hal tersebut, Arifin salah satu pemilik toko asesoris jam tangan di Tangcity Mall, mengatakan upaya yang dilakukan pemerintah seperti penutupan mall dinilai kurang efektif.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved