Breaking News:

Kabar Artis

Vicky Prasetyo Menangis Dituntut Delapan Bulan Penjara Kasus Dugaan Pencemaran Nama Baik Angel Lelga

Vicky Prasetyo menangis di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan lantaran sang suami Kalina Oktarani itu dituntut delapan bulan penjara, Kamis (1/7/2021).

Penulis: Bayu Indra Permana | Editor: Panji Baskhara
Tribunnews.com/Bayu Indra Permana/Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Vicky Prasetyo menangis dikarenakan suami Kalina Oktarani itu dituntut delapan bulan penjara, oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) akibat terlibat kasus dugaan tindak pencemaran nama baik atas mantan instrinya Angle Lelga, Kamis (1/7/2021).Foto Kolase: Vicky Prasetyo dan Angel Lelga 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Public Figure Vicky Prasetyo menangis di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Kamis (1/7/2021).

Diketahui, tangisan Vicky Prasetyo tersebut dikarenakan suami Kalina Oktarani itu dituntut delapan bulan penjara, oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Rupanya, Vicky Prasetyo terjerat kasus dugaan tindak pencemaran nama baik atas mantan instrinya Angle Lelga.

Sehingga, Vicky Prasetyo dituntut delapan bulan penjara oleh JPU di PN Jaksel atas dugaan tindak pencemaran nama baik melalui elektronik.

Baca juga: Vicky Prasetyo Dituntut Hukuman 8 Bulan Penjara, Emma Fauziah: Ini Bagaikan Kiamat Buat Hidup Mama

Baca juga: Kalina Oktarani Menangis Saat Vicky Prasetyo Dituntut Hukuman 8 Tahun Penjara, Anak-anak Ikut Sedih

Baca juga: Vicky Prasetyo Menangis Dituntut Hukuman 8 Bulan Penjara, Merasa Tidak Bersalah dan Ajukan Pembelaan

Pembacaan tuntutan untuk Vicky Prasetyo dilaksanakan di dalam persidangan di PN Jaksel yang dihadiri sang istri Kalina Oktarani dan keluarga Vicky Prasetyo.

"Menjatuhkan pidana kepada terdakwa Vicky Prasetyo bin Hermanto dengan pidana penjara selama 8 bulan dikurangi terdakwa berada dalam tahanan dengan perintah terdakwa segera ditahan," kata Jaksa Penuntut Umum di dalam ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (1/7/2021).

Tuntutan 8 bulan Vicky Prasetyo disambut tangis dari keluarga Vicky dan juga Kalina Oktarani.

Vicky Prasetyo akui siap jalankan apapun keputusan dari majelis hakim nantinya dan terus berusaha membuktikan bahwa dirinya tak bersalah.

"Ya semua harus dijalankan udah nggak ada pilihan apapun," ujarnya Vicky Prasetyo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (1/6/2021).

"Tapi ya semua pasti kuasa hukum sudah melakukan upaya yang baik," terangnya.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved