Breaking News:

Rekrutmen Relawan Nakes

Penularan Covid-19 di Kabupaten Bogor Meningkat Pesat, Bupati Ade Yasin Semangati Para Nakes

"Saya percaya mereka bisa menjalankan tugas dengan baik, tetap semangat dan loyalitas untuk menekan angka kasus Covid-19 di Kabupaten Bogor,”

Penulis: Hironimus Rama | Editor: Dedy
Wartakotalive.com
Bupati Bogor Ade Yasin meminta kepada seluruh nakes di Kabupaten Bogor untuk tetap semangat dan tidak mengeluh dalam menghadapi dan menangani pandemi Covid-19 di Kabupaten Bogor. 

WARTAKOTALIVE.COM, CIBINONG --- Melonjaknya kasus Covid-19 di Kabupaten Bogor membuat tenaga kesehatan (nakes) di wilayah ini mulai kewalahan.

Saat ini ada sekira 90 nakes yang terkonfirmasi positif Covid-19 sehingga Pemkab Bogor harus melakukan rekrutmen relawan.

Bupati Bogor Ade Yasin meminta, kepada seluruh nakes di Kabupaten Bogor untuk tetap semangat dan tidak mengeluh dalam menghadapi dan menangani pandemi Covid-19 di Kabupaten Bogor.

“Tetap semangat, mari kita berkolaborasi untuk kesehatan masyarakat Kabupaten Bogor, selamat bekerja dan berjuang menghadapi pandemi Covid-19 ini. Semoga kita diselamatkan dan dilindungi allah SWT,” kata Ade, Kamis (1/7/2021).

Ade Yasin percaya nakes dan Pemerintah Kabupaten Bogor dapat bersinergi dan berkolaborasi bahu membahu dalam menekan kasus Covid-19 di Kabupaten Bogor.

"Mari kita doakan agar pandemi Covid-19 itu bisa segera berakhir," tuturnya.

Untuk mengoptimalkan penanganan Covid-19, Bupati Ade Yasin baru saja melantik dua puluh orang Pejabat Struktural Eselon III dan IV di lingkup RSUD Cileungsi, RSUD Leuwiliang dan Dinas Kesehatan.

Pelantikan dilakukan secara virtual di Pendopo Bupati Bogor, Rabu (30/6/2021).

Ade Yasin menyatakan ditengah kondisi pandemi Covid-19 tenaga kesehatan baik di RSUD, Puskesmas, Dinas Kesehatan dan Rumah Sakit Swasta menjadi garda terdepan dan ujung tombak dalam menekan dan mengendalikan kasus Covid-19 di Kabupaten Bogor.

“Alhamdulilah ditengah pandemi Covid 19, yang sedang tinggi-tingginya kita masih bisa melakukan pelantikan," paparnya.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved