Breaking News:

Peluang Usaha

Jeli Lihat Peluang, Pemilik Konter Pulsa Nyambi Jadi Agen BRI Kini Punya Rumah Mewah dan Minimarket

"Sekarang transaksi tunai sudah mencapai Rp 330 juta, dulu hanya Rp 35 juta per hari. Kalau sekarang per bulan transaksi bisa Rp 10 miliar," ungkapnya

Editor: Dedy
Tribunbisnis
Mukhlisin, pemilik agen BRILink Simontcell di Desa Wanglukulon, Kecamatan Senori, Kabupaten Tuban, saat melayani transaksi di mini market desa setempat, Kamis (10/6/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM --- Kisah sukses seorang Mukhlisin (36) dalam melihat sebuah peluang yang menghasilan pundi-pundi uang setidaknya bisa ditiru apalagi di tengah situasi pandemi Covid-19 yang membuat masyarakat mengalami kesusahan ekonomi.

Setelah sukses, Mukhlisin kini punya usaha minimarket dan rumah mewah di Tuban, Jawa Timur.

Salah satu resep kesuksesannya berbisnis adalah tatkala ia jeli melihat peluang.

Berkat kejeliannya melihat apa yang dibutuhan masyarakat sekitar, Mukhlisin menemukan peluang usaha yang begitu potensial.

Dilansir Surya.co.id, sebelum memiliki minimarket dan mencapai titik sukses, warga Desa Wanglukulon Kecamatan Senori, Kabupaten Tuban, Jawa Timur ini memulai bisnis kecil-kecilan dengan membuka konter pulsa bernama Simontcell di daerah tempat tinggalnya.

Sembari menjalankan bisnis konter pulsa, ia memutuskan untuk mengambil peluang baru dengan menjadi AgenBRILink pada 2015 lalu.

Keputusan menjadi AgenBRILink tersebut didasari oleh ramainya pelanggan yang mampir ke konter pulsa.

Baginya, hal itu merupakan celah yang memiliki prospek bisnis.

Di tambah lagi, belum banyak yang menjadi agen laku pandai di daerah desa tempat tinggalnya.

 “Saat saya menerima tawaran itu (menjadi AgenBRILink), niatnya hanya ingin meramaikan penjualan di konter. Agar ada daya tarik begitulah," kata Mukhlisin saat ditemui pada awal Juni 2021 lalu seperti dilansir Tribunnews.com.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved