Breaking News:

Virus Corona Bekasi

256 Tenaga Kesehatan di Kota Bekasi Terpapar Covid-19

Ratusan tenaga kesehatan di Kota Bekasi terpapar Covid-19. Secara kumulatif, di lingkup Dinkes sebanyak 256 orang yang terpapar.

Wartakotalive.com/Yolanda Putri Dewanti
Tanti Rohilawati, Kepala Dinas Kesehatan Kota Bekasi saat ditemui di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi Selatan, Rabu (30/6/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, BEKASI SELATAN - Kepala Dinas Kesehatan Kota Bekasi, Tanti Rohilawati mengatakan, ratusan tenaga kesehatan di Kota Bekasi terpapar Covid-19.

Secara kumulatif, di lingkup Dinkes sebanyak 256 orang yang terpapar.

"Di lingkup Dinkes secara kumulatif,ada 256 orang nakes yang terpapar," ungkapnya.

Tanti menjelaskan, untuk mengantisipasi kurangnya tenaga kesehatan pihaknya akan bekerja sama dengan profesi.

"Kami bekerja sama dengan profesi. Organisasi profesi kita gandeng. Semua yang terkait kita gandeng. Akan tetapi, di mana pun banyak yang terkonfirmasi. Alhamdulillah sudah terpenuhi, paling tidak masih bisa dikendalikan," kata Tanti Rohilawati saat ditemui di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi Selatan, Rabu (30/6/2021).

Baca juga: Puluhan Nakes di Kota Tangsel yang Terpapar Infeksi Covid-19 Jalani Isolasi Mandiri

Baca juga: Banyak Nakes Terpapar Covid-19, Dinkes Kota Bekasi Bentuk Tim Manajemen Pelayanan

Meski banyak tenaga medis yang sudah terpapar. Namun, ia tetap akan berusaha untuk membentuk tim agar pelayanan bisa dilakukan secara efektif.

"Di sini cukup banyak nakes yang terpapar Covid-19. Oleh karena itu, kami membentuk tim agar pelayanan bisa dilakukan secara efektif," ujarnya.

Agar lonjakan kasus Covid-19 tidak semakin meningkat, ia juga selalu mengingatkan masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan secara ketat dan jangan lupa 3M (Mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak). (m27)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved