Piala Eropa 2020

Update Piala Eropa 2020 Prancis Vs Swiss 0-1, Haris Severovic Cetak Gol Melalui Sundulan Kepala

Gol Swiss dicetak oleh Haris Severovic melalui sundulan kepala setelah mendapatkan umpan lambung dari Steven Zuber.

Penulis: Murtopo | Editor: Murtopo
Twitter UEFA EURO 2020 @EURO2020
Penyerang Swiss Haris Severovic memenangkan duel udara dan mencetak gol melalui sundulan kepala ke gawang Prancis setelah mendapatkan umpan lambung dari Steven Zuber di laga babak 16 besar Piala Eropa 2020. 

WARTAKOTALIVE.COM --Sedang berlangsung pertandingan babak 16 besar Piala Eropa 2020 Prancis Vs Swiss, Selasa (29/6/2021) dini hari.

Bermain di National Arena Bucharest Prancis sudah kebobolan di menit ke-15.

Gol Swiss dicetak oleh Haris Severovic melalui sundulan kepala setelah mendapatkan umpan lambung dari Steven Zuber.

Bola sundulan Haris Severovic mengarah ke sudut kanan gawang Prancis dan kiper Hugo Lloris tak mampu untuk menjangkaunya.

Sementara sejumlah serangan pemain Prancis juga masih belum membahayakan gawang Swiss.

Pertahanan Swiss sulit ditembus pemain bintang Prancis, bahkan Karim Benzema pun hanya bisa melesatkan tendangan dari luar kotak penalti, itupun masih bisa ditahan bek Swiss.

Tendangan voley Mbape juga masih melenceng jauh dari gawang Swiss.

Sementara Swiss unggul 1-0 atas Prancis di babak pertama.

Sebelumnya pelatih Prancis Didier Deschamps mengatakan akan mengeluarkan segala kemampuannya untuk perebutan tempat di babak perempat finalmelawan Swiss, Selasa (29/6/2021) dini hari ini.

Pertandingan babak 16 besar Piala Eropa 2020 antara Prancis kontra Swiss akan digelar di National Arena Bucharest, mulai pukul 02.00 WIB.

Meski datang ke turnamen sebagai tim favorit juara namun pelatih Prancis Didier Deschamps tidak ingin meremehkan Swiss, tim peringkat 13 FIFA.

"Ini adalah pertandingan babak 16 besar dengan tempat perempat final dipertaruhkan. Kami adalah favorit sebelum kompetisi, tetapi saya dan pemain saya sadar akan kualitas tim Swiss ini,” ujar Didier Deschamps kepada EURO2020.com.

Kata Didier Deschamps, Swiss bukan tanpa alasan bisa bertengger di peringkat 13 FIFA, mereka merupakan tim yang memiliki keuatan dan mampu melakukan hal-hal luar biasa.

Baca juga: Piala Eropa 2021 Kroasia Vs Spanyol, Zlatko Dalic Siapkan Pemain Pengganti Ivan Perisic

Menurut Didier Deschamps pencapaian tersebut berupakan buah hasil kerja keras pelatih mereka Petkovic, yang telah melakukan pekerjaan yang sangat baik pada waktunya sebagai manajer.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved