Breaking News:

Bhayangkara FC

T.M Ichsan Gelandang Bhayangkara FC Kaget Marc Klok Keluar dari Persija Jakarta

Pemain yang baru saja membawa Persija juara Piala Menpora 2021 dan merengkuh predikat pemain terbaik di ajang itu akhirnya meninggalkan Persija

Penulis: Abdul Majid | Editor: Umar Widodo
bhayangkara-footballclub.com
Gelandang Bhayangkara Solo FC, TM Ichsan kaget dengan keluarnya Marc Klok dari Persija Jakarta yang membuat lini tengah Macan Kemayoran kekurangan pemain 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Hengkangnya Marc Klok dari Persija Jakarta beberapa hari lalu sempat membuat geger sepakbola Indonesia.

Pemain yang baru saja membawa Persija juara Piala Menpora 2021 dan merengkuh predikat pemain terbaik di ajang itu akhirnya mengumumkan meninggalkan Persija.

Polemik semakin menjadi saat Ketua Umum Jakmania Diky Soemarno mengungkapkan alasan mundurnya Klok dari Persija karena perihal tak cocoknya harga kontrak.

Kabar hengkangnya Klok ternyata jadi buah bibir di kalangan pesepakbola. Pemain Bhayangkara FC, Teuku Muhammad Ichsan salah satunya.

Akan tetapi Ichsan bukan menyoroti soal alasan Klok meninggalkan Persija, ia hanya melihat tim Ibu Kota tersebut justru bakal tampil dengan skuad yang tak maksimal lantaran melompongnya lini tengah.

Gelandang Persija Jakarta, Marc Anthony Klok hengkang dari klub yang baru saja meraih juara Piala Menpora karena tidak sepakat dengan nilai kontraknya
Gelandang Persija Jakarta, Marc Anthony Klok hengkang dari klub yang baru saja meraih juara Piala Menpora karena tidak sepakat dengan nilai kontraknya (pssi.org)

“Iya Ichsan tahu soal Klok. Jadi gimana ya itu Persija, Liga mau mulai malah ditinggal pemainnya,” kata Ichsan saat dihubungi Tribunnews, Senin (28/6/2021).

“Sebelumnya Evan Dimas keluar, Sandi Sute, Hersus juga ya. Jadi tinggal Rohit sama pemain muda ya di tengah. Ya harusnya Persija bisa datangkan pemain lagi di tengah, apalagi katanya target juara ya,” ujar Ichsan.

Baca juga: Resmi Tinggalkan Persija, Marc Klok Tuliskan Ucapan Perpisahan yang Bikin Nyesek

Baca juga: Marc Klok Pemain Terbaik Piala Menpora Tidak Masuk Dalam Daftar 28 Pemain Pilihan Shin Tae-yong

Baca juga: Gelandang Bhayangkara Solo FC TM Ichsan Berharap Liga 1 2021 Bisa Benar-benar Digelar 3 Juli Nanti

Sementara itu, untuk skuad Bhayangkara FC sendiri pemain asal Aceh tersebut mengatakan materi pemain Bhayangkara FC sudah semakin lengkap dan siap tampil di Liga 1 2021/2022.

Terakhir Bhayangkara FC mendatangkan bek tengah dari PSIS Semarang Abdul ‘Abanda’ Rahman yang bakal diduetkan dengan Anderson Salles.

Sebelum tampil di Liga 1, tadinya skuad Guardian bakal diuji pada Turnamen Piala Walikota Solo 29 Juni – 4 Juli 2021 yang akhirnya resmi ditunda karena tingginya penyebaran Covid-19.

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved