Piala Eropa 2020

Live Streaming Kroasia Vs Spanyol, Zlatko Dalic: Kroasia Fokus Bertahan Hadapi Serangan Spanyol

Pertandingan babak 16 besar Piala Eropa 2020 antara Kroasia vs Spanyol akan digelar di Kopenhagen, Denmark mulai pukul 23.00 WIB.

Penulis: Murtopo | Editor: Murtopo
Twitter UEFA EURO 2020 @EURO2020
Pertandingan babak 16 besar Piala Eropa 2020 antara Kroasia vs Spanyol akan digelar di Kopenhagen, Denmark Senin (28/6/2021) mulai pukul 23.00 WIB. 

WARTAKOTALIVE.COM -- Live streaming Kroasia Vs Spanyol di babak 16 besar Piala Eropa 2020 bakal tersaji Senin (28/6/2021) malam ini.

Pertandingan babak 16 besar Piala Eropa 2020 antara Kroasia vs Spanyol akan digelar di Kopenhagen, Denmark mulai pukul 23.00 WIB.

Laga Kroasia vs Spanyol di babak 16 besar Piala Eropa 2020 bisa disaksikan melalui link live streaming di Mola TV.

Di laga kali ini pelatih Kroasia Ivan Perisic akan memainkan formasi 4-3-1-2 untuk fokus bertahan mengantisipasi serangan Spanyol.

Menurut Zlatko Dalić Spanyol suka menjaga bola untuk membangun permainan mereka. Mereka banyak berputar dalam serangan untuk menemukan ruang kosong.

Baca juga: Piala Eropa 2020 Inggris Vs Jerman, Punya Sejarah Buruk Three Lions Ingin Ciptakan Sejarah Baru

"Mereka memiliki pemain berkualitas, cepat dan muda, itu tidak akan mudah bagi kami. Kami harus benar-benar fokus bertahan, terutama di awal pertandingan. Tapi kami telah bekerja untuk itu dan kami akan siap, kami siap. Kami pasti bisa membalasnya," ujar Zlatko Dalić kepada UEFA.com.

Sementara pelatih Spanyol Luis Enrique akan memainkan formasi 4-3-3 dengan memainkan Koke, Sergio Busquets, dan Pedri di lini tengah serta Gerard Moreno, Alvaro Morata, dan Pablo Sarabia di lini serang.

Luis Enrique mengatakan bahwa lini tengah sangat penting bagi permainan timnya jelang menghadapi Kroasia.

Baca juga: Matthijs de Light Trending, Diganjar Kartu Merah Wasit Asal Rusia Hingga Belanda Kalah dari Ceska

"Untuk tim seperti kami, lini tengah sangat penting. Tanpa melakukan tugas kami di lini tengah, kami bukanlah kami. Tapi itu tidak hanya berlaku bagi kami, itu sama untuk Kroasia. akan menjadi pertempuran untuk kontrol besok," ujarnya.

Kroasia tak diperkuat Ivan Perisic

Kroasia dipastikan tidak akan diperkuat oleh Ivan Perisic saat berhadapan dengan Spanyol di babak 16 besar Piala Eropa 2020 di Kopenhagen, Denmark pada Senin (28/6/2021) malam.

Pelatih Kroasia Zlatko Dalic masih mencari pemain yang pas untuk menggantikan posisi Ivan Perisic yang dipastikan absen lantaran positif Covid.

Baca juga: Portugal Angkat Koper Lebih Awal dari Piala Eropa 2020, Belgia Tantang Italia di Perempatfinal

"Akan sangat sulit untuk menggantikan Ivan Perisic tetapi saya pikir kami memiliki solusi berkualitas dan saya yakin siapa pun yang akan bermain, dia akan bermain sebaik mungkin untuk membantu tim. Bisakah dia menggantikan Perisic di level yang sama? Saya ragu," ujar Zlatko Dalic seperti dilansir daeri UEFA.com.

Zlatko Dalic mengatakan Ivan Perišic adalah salah satu pemain terbaik Kroasia di babak penyisihan Grup, dia telah mencetak dua gol dan satu assist dan akan sulit untuk menggantikannya.

Baca juga: Positif Virus Corona, Striker Ivan Perisic Tak Perkuat Kroasia Saat Hadapi Spanyol Senin Esok Malam

Baca juga: Portugal Angkat Koper Lebih Awal dari Piala Eropa 2020, Belgia Tantang Italia di Perempatfinal

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved