Breaking News:

Virus Corona

Kasus Covid-19 Melonjak, Mulai Besok Selama Sepekan, ASN Kota Bogor WFH 100 Persen

Semua Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Bogor bekerja dari rumah. Kecuali bagi yang bersentuhan langsung dengan pelayanan dasar masyarakat sehari-hari.

Editor: Mohamad Yusuf
Dok. Pemkot Bogor
Wali Kota Bogor Bima Arya mengumumkan penerapan work from home seratus persen untuk ASN yang ada di lingkungan Pemkot Bogor. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Wali Kota Bogor Bima Arya mengumumkan penerapan work from home seratus persen untuk ASN yang ada di lingkungan Pemkot Bogor.

Keputusan itu berlaku sepekan mulai tanggal 29 Juni-6 Juli 2021.

"Saya mengumumkan Pemkot mengambil langkah untuk membelakukan WFH 100 persen dari besok sampai masuk lagi hari Selasa sambil melihat perkembangan kondisi yang ada," kata Bima, kepada wartawan di Balai Kota Bogor, Senin (28/6/2021), dikutip dari KompasTV.

Semua Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Bogor bekerja dari rumah.

Kecuali bagi yang bersentuhan langsung dengan pelayanan dasar masyarakat sehari-hari seperti kebersihan, kesehatan dan lainnya. 

"Semua bekerja dari rumah, kecuali dinas-dinas yang langsung berkaitan dengan pelayanan mendasar sehari-hari. Pelayanan sampah tidak mungkin berhenti, pelayanan darurat juga harus stand by kemudian juga untuk Dinas Kesehatan, Dishub di lapangan. Yang lain semua di rumah dan ini bukan liburan, di rumah tidak boleh keluar kecuali ada hal-hal yang mendesak dan semua laporan," tegas Bima.

336 Nakes Kota Bogor Tumbang

Tumbangnya 336 nakes di Kota Bogor pengaruhi target Vaksinasi Covid-19, Warga Kota Bogor diminta waspada

Wali Kota Bogor, Bima Arya kembali mengingatkan kepada semua jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor sebagai garda terdepan untuk menangani dan melindungi warga Kota Bogor dari Covid-19.

Terlebih saat ini ada sebanyak 336 tenaga kesehatan yang terpapar virus corona.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved