Breaking News:

Kabar Artis

Adly Fairuz Poligami di Sinetron Berbagi Suami, Mengapa Angbeen Rishi Minta Supaya 'Berhati-hati'?

Pemain sinetron Adly Fairuz sudah diminta Angbeen Rishi untuk 'berhati-hati' saat kembali ke lokasi syuting sinetron. Mengapa?

Kompas.com/Dian Reinis Kumampung
Pemain sinetron Adly Fairuz sudah diminta Angbeen Rishi untuk 'berhati-hati' saat kembali ke lokasi syuting sinetron Berbagi Suami tayangan ANTV. Adly Fairuz dan Angbeen Rishi saat menghadiri Indonesian Television Awards 2017 di MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (20/9/2017). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Pemain sinetron Adly Fairuz sudah diminta Angbeen Rishi untuk 'berhati-hati' saat kembali ke lokasi syuting sinetron.

Apa maksud Adly Fairuz yang diminta supaya 'berhati-hati' itu?

Di sinetron terbarunya yang berjudul Berbagi Suami, Adly Fairuz memainkan peran yang cukup menantang aktingnya.

Pesinetron Adly Fairuz menggelar syukuran setelah sinetron Jodoh Wasiat Bapak yang dibintanginya menembus 1.000 episode sejak tayang perdana 17 April 2017 di Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (29/5/2019).
Pesinetron Adly Fairuz menggelar syukuran setelah sinetron Jodoh Wasiat Bapak yang dibintanginya menembus 1.000 episode sejak tayang perdana 17 April 2017 di Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (29/5/2019). (Warta Kota/Heribertus Irwan Wahyu Kintoko)

Saat kembali ke lokasi syuting, Adly Fairuz memainkan peran suami yang melakukan poligami.

Ya, di sinetron Berbagi Suami garapan rumah produksi Multivision Plus dan ditayangkan ANTV itu Adly Fairuz dikisahkan menikah lagi.

Adly Fairuz memainkan peran suami yang poligami.

Baca juga: Adly Fairuz Poligami di Sinetron Berbagi Suami Tayangan ANTV, Perankan Suami yang Menikah Lagi

Baca juga: Adly Fairuz Terpaksa Menikah Lagi dengan Perempuan Lain dan Dikabarkan Poligami, Benarkah?

Namun poligami yang dilakukan Adly Fairuz di sinetron Berbagi Suami ini dilakukan untuk menolong perempuan yang jadi korban kecelakaan, bukan napsu seksual.

"Kalau di sinetron Berbagi Suami, poligami saya lakukan untuk menyelamatkan seseorang. Dinikahi bukan akibat napsu," kata Adly Fairuz, Senin (28/6/2021).

Sebaliknya, lanjut Adly Fairuz, "Kalau poligami sebenarnya dalam kehidupan nyata itu masalahnya lebih kompleks dan rumit."

Adly Fairuz saat ditemui Wartakotalive.com di Karawang, Jawa Barat, Senin (12/10/2020).
Adly Fairuz saat ditemui Wartakotalive.com di Karawang, Jawa Barat, Senin (12/10/2020). (Wartakotalive.com/Joko Supriyanto)

Adly Fairuz sampai diminta berhati-hati di kehidupan nyata.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved