Breaking News:

Piala Eropa 2020

Hadapi Portugal di Babak 16 Besar, Roberto Martinez: Kami Tidak Ingin Fokus Pada Cristiano Ronaldo

“Bagaimanapun kami harus bersabar menghadapi tim Portugal yang sangat bagus, tegas, dan memiliki struktur pertahanan yang baik

Penulis: Dedy | Editor: Dedy
Twitter/@euro2020
Timnas Belgia lebih diunggulkan dari timnas Portugal pada laga fase knock out babak 16 besar Piala Eropa 

WARTAKOTALIVE.COM -- Salah satu pertandingan sengit di babak 16 besar Piala Eropa 2020 yakni duel antara Belgia Vs Portugal.

Kedua tim akan berlaga untuk meraih tiket masuk babak 8 besar Piala Eropa 2020 di Stadion Estadio de La Cartuja, Spanyol, pada Senin (28/6/2021) dini hari atau pukul 02.00 WIB.

Baik Belgia dan Portugal, keduanya memiliki level setara. Belgia punya banyak pemain top, Portugal dengan permainan matang.

Pelatih Belgia, Roberto Martinez, pun angkat bicara saat tim dengan julukan Setan Merah (De Rode Duivels) ini menghadapi Portugal.

Seperti dilansir LiveScore.com, Martinez menegaskan Belgia tidak memiliki strategi khusus untuk menghentikan langkah pemain andalan Portugal, Cristiano Ronaldo.

Menurut Martinez, Ronaldo bakal menjadi sorotan penonton, namun Belgia tidak mau fokus pada bintang Portugal itu.

“Ketika Anda membuat rencana melawan pemain tertentu, Anda bisa disakiti oleh pemain lain. Cara Portugal bermain, mereka punya banyak ancaman, mereka punya banyak kecepatan di belakang," ujar Martinez.

“Tentu saja Cristiano Ronaldo tampaknya menjadi pemain yang mendapatkan momen yang tepat, umpan yang tepat, dan peluang yang tepat, dan Anda harus selalu waspada. Tetapi Anda harus mempertahankan 10 pemain luar Portugal dengan ukuran yang sama. Kami harus kompak, kami harus benar-benar solid, dan kami harus bertahan sebagai sebuah tim," papar Martinez saat konferensi pers.

Belgia hanya kebobolan satu gol dari tiga kemenangan mereka di babak penyisihan grup.

Kembalinya Kevin De Bruyne menjadi alasan utama rasa optimisme Timnas Belgia menghadapi Portugal malam dini hari nanti.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved