Breaking News:

Razia PPKM

Terjaring Razia, 24 Wanita Pemandu Karaoke Dibawa ke Dinsos 4 PSK Dibina di Panti Sosial Sukabumi

"Dari satu tempat karoke, kami mengamankan 24 wanita pemandu lagu. Tempat ini sangat minim penerapan protokol kesehatan," paparnya.

Penulis: Hironimus Rama | Editor: Dedy
Wartakotalive.com/Hironimus Rama
Ada 24 Wanita Pemandu Karaoke dan 4 PSK di Gang Coklat Cileungsi Kabupaten Bogor Diamankan Satpol PP. 

WARTAKOTALIVE.COM, CILEUNGSI --- Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bogor kembali melaksanakan operasi pekat pada Jumat (26/6/2021) malam.

Kegiatan ini dipimpin oleh Yunan Hatala, Kepala Bidang Ketertiban Umum Satpol PP Kabupaten Bogor bersama dengan 50 anggota satpol PP.

Rhama Kodara kepala Seksi pengendalian operasional satpol PP menjelaskan, pelaksanaan operasi penyakit masyarakat ini sekaligus melaksanakan penegakan aturan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat yang sudah diatur dalam surat keputusan Bupati Bogor tentang perpanjangan kedua puluh pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM).

"Total 28 wanita diamankan petugas dari salah satu tempat karoke di wilayah Kecamatan Cileungsi dalam operasi ini," kata Rhama, Sabtu (27/6/2021).

Dia menambahkan operasi ini menyasar tempat hiburan malam di wilayah Kecamatan Cileungsi.

"Dari satu tempat karoke, kami mengamankan 24 wanita pemandu lagu. Tempat ini sangat minim penerapan protokol kesehatan," paparnya.

Selanjutnya personel Satpol PP bergerak ke Gang Coklat.

Di sini tim berhasil mengamankan empat orang wanita yang diduga sebagai penjaja seks komersial (PSK) yang sedang menjajakan dirinya.

"Di Gang Coklat, ada empat orang kita giring ke mobil, diduga mereka sedang menjajakan dirinya sebagai penjaja seks komersial" tambah Rhama.

Total 28 orang wanita yang terjaring ini dibawa ke Mako Satpol PP Kabupaten Bogor untuk dilakukan assessment oleh Dinas Sosial Kabupaten Bogor.

"Proses assessment oleh Dinas Sosial Kabupaten Bogor dan empat orang terbukti sebagai PSK kita bawa ke panti sosial di Sukabumi guna diberikan pembinaan," tegas Rhama.

Baca juga: UKI Gelar Vaksinasi Massal Hingga 7 Juli, Masyarakat yang Ingin Daftar Bisa Hubungi ke Nomor HP Ini

Baca juga: Kasus Positif Covid Meningkat Dinkes DKI Prioritaskan Pasien dengan Kriteria Ini untuk Dirawat di RS

Baca juga: Bagikan Pengalamannya ke Medsos, Seorang Pemudi Tangsel Ini Ajak Masyarakat Jangan Takut Disuntik

Baca juga: Tunggu Kepastian Ruang Perawatan Ada yang Kosong, Para Pasien RSUD Bekasi Menanti di Kursi Roda

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved