Breaking News:

Vakasinasi Covid19

Dukung Pemulihan Ekonomi Nasional, Ribuan Karyawan Dua Kelinci Jalani Vaksinasi Massal

Vaksinasi serentak ini juga dilakukan sebagai bentuk nyata kepedulian Dua Kelinci terhadap kesehatan dan keselamatan seluruh karyawan

Editor: Feryanto Hadi
Istimewa
Vakasinasi serentak jajaran manajemen dan ribuan karyawan Dua Kelinci di Pati, Jawa Tengah, Sabtu (26/6/2021) 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA-- PT Dua Kelinci pada hari ini melaksanakan vaksinasi massal di pabrik utama yang berlokasi di Pati, Jawa Tengah.

Program ini terlaksana berkat dukungan penuh dari POLRI, TNI, Pemerintah Daerah Jawa Tengah, serta Pemerintah Kabupaten Pati.

Mengangkat semangat untuk memutus rantai penyebaran COVID-19, program ini diharapkan juga dapat mendukung upaya pemerintah dalam usaha pemulihan ekonomi nasional.

Vaksinasi serentak ini juga dilakukan sebagai bentuk nyata kepedulian Dua Kelinci terhadap kesehatan dan keselamatan seluruh karyawan, serta komitmen untuk memastikan kualitas dan keamanan setiap produk sampai ke tangan konsumen.   

Baca juga: Target Vaksinasi Virus Corona di Jakarta Masih Ada 1,3 Juta Orang Belum Divaksin

Terus bertambahnya angka kasus COVID-19 di Indonesia tentunya menjadi hal yang mengkhawatirkan.

Vaksinasi massal ini menjadi bentuk nyata, kepedulian Dua Kelinci terhadap karyawan serta perwujudan komitmen perusahaan untuk aktif berpartisipasi dalam program pemerintah guna mendorong inisiatif dari setiap individu untuk melakukan vaksinasi.

“Kegiatan hari ini kami lakukan dalam upaya mendukung pemerintah untuk memutus rantai penyebaran COVID-19, dimulai dari lingkup kami sendiri di Dua Kelinci, yang kami harapkan dapat mendorong seluruh masyarakat untuk melakukan vaksinasi," ujar Edwin Sutiono, Direktur PT Dua Kelinci melalui konferensi pers secara virtual, Sabtu (26/6/2021)

"Tentunya kami juga mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan dari Satgas COVID-19, Polda Jateng, Kodam IV Diponegoro, Pemprov Jateng dan Pemkab Pati, dan tentunya karyawan Dua Kelinci, sehingga kami bisa melaksanakan proses vaksinasi dengan aman dan sesuai protokol kesehatan yang ketat,” imbuhnya

Program Vaksinasi massal saat ini  menjadi fokus Pemerintah dalam menangani penyebaran virus COVID-19 guna mempercepat pemulihan ekonomi Nasional.

Baca juga: Jokowi Minta Para Kapolda dan Pangdam di Indonesia Tingkatkan Jumlah Vaksinasi Hingga 2 Juta Vaksin

Baca juga: Pendistribusian 400 Ribu Vaksin Covid-19, Kemenkes Libatkan TNI-Polri, Ini Kata Budi Gunadi Sadikin

Konferensi pers secara virtual oleh jajaran manajemen Dua Kelinci
Konferensi pers secara virtual oleh jajaran manajemen Dua Kelinci (Istimewa)

Sebagai suatu perusahaan yang melibatkan banyak sumber daya manusia, Dua Kelinci merasa perlu mengambil langkah besar untuk memastikan seluruh sumber daya manusia dapat terlindungi dan produk yang dihasilkan aman untuk dikonsumsi oleh setiap konsumen.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved